Share and Enjoy !

Aplikasi berbagi video Tiktok kini kian populer di kalangan masyarakat tidak terkecuali di Indonesia, mulai dari orang biasa, hingga public figure kini hampir pasti mempunyai aplikasi TikTok di ponsel mereka.

Tapi tahukah kalian judul lagu yang sering muncul dan banyak digunakan di aplikasi ini khususnya yang menggunakan bahasa Jepang?

Kami jamin kamu pernah mendangar salah satu dari beberapa lagu di bawah ini, apa saja daftarnya? Ini dia:

1. Tiny Little Adiantum

Source: Youtube

Muncul dengan judul asli「タイニーリトル・アジアンタム」 lagu ini pertama kali diunggah oleh akun Youtube dengan channel Alice Margatroid pada tahun 2013.

Namun kini sudah banyak yang menggunakannya di aplikasi berbagi video seperti TikTok untuk mengisi latar suara video yang mereka buat.

Irama lagu yang ceria dan suara penyanyinya yang terdengar imut juga menambah kesan mengapa lagu ini sangat mudah untuk menempel di kepala.

2. Tada Kimi ni Hare

Source: Youtube

Lagu yang dibawakan oleh penyanyi asal Jepang yaitu Yorushika ini mendapat pentonton yang luar biasa sejak kemunculannya di situs berbagi video Youtube pada tahun 2018 lalu.

Banyak yang menggunakan lagu ini di aplikasi TikTok karena iramanya yang pas untuk menari. Tak hanya itu, alunan melodi gitarnya juga menjadi ciri khas dari lagu ini dan membuatnya semakin pas untuk kamu dengarkan.

3. Summertime

Source: Youtube

Kami jamin anda pernah mendengar yang satu ini, bohong kalau kamu bilang bahwa kamu tidak pernah mendengar lagu ini meskipun hanya sepersekian detik.

Dirilis pada tahun 2018 oleh Evening cinema dan Cinnamons, kini hampir semua pengguna di internet pernah mendengarnya.

Lagu ini mendadak jadi trending semenjak banyak digunakan terutama pada aplikasi TikTok.

Tidak heran banyak juga yang membuat beragam cover dari lagu ini dan hasilnya tidak kalah menarik!

4. The Reason Why

Source: Youtube

Kali ini benar-benar melodi tanpa lirik, hanya alunan biola yang seolah-olah seperti bernyanyi layaknya manusia. The Reason Why telah benar-benar membawa kita dengan iramanya ke level yang lebih tinggi.

Dibawakan oleh Ayasa yang merupakan pemain biola yang sudah terkenal di Jepang, tidak heran jika The Reason Why kini mulai mendapat perhatian di tengah para pengguna internet.

Mulai pertama kali diuggah pada Maret 2019, kini video dari lagu tersebut sudah mendapat lebih dari 6 juta penayangan di sutus berbagi video Youtube.

5. Yoru ni kakeru

Source: Youtube

Ngomong-ngomong tentang trending, lagu ini kini sedang berada di puncaknya.

Dibawakan Oleh YOASOBI, lagu ini kini telah mendapat 122 juta penayangan semenjak diunggah November 2019 lalu!

Meskipun kisah dalam lagu ini terkesan suram yaitu menggambarkan seorang kekasih yang berusaha untuk bunuh diri, namun itu seolah tidak menghalangi lagu ini untuk masuk lebih jauh ke dalam otak kita.

Serius, melodinya benar-benar enak untuk didengar dan kami jamin lagu ini akan terus tengiang di dalam kepalamu.

Bagaimana? Pasti salah satu dari kalian sudah mendengar lagu diatas walau hanya beberapa detik bukan? Sekarang saatnya kalian mengetahui judul dari lagu tersebut dan membuat TikTok versi kalian sendiri!

Kamu punya daftar lagu lain untuk dibagikan? Beritahu kami di kolom komentar ya!

Sumber: Youtube

Share and Enjoy !

Write A Comment