Share and Enjoy !

Sedang mencari build karakter Venti yang Paling Good? Genshin Impact menawarkan berbagai karakter yang menguasai berbagai senjata dan elemen, jadi kamu mungkin mencari beberapa petunjuk tentang build Genshin Impact terbaik untuk melengkapi tim impian kamu. Bard pengembara Venti membawa banyak strategi, dan cukup fleksibel untuk digunakan sebagai pahlawan pendukung atau DPS.

Itulah mengapa mimin telah mencari informasi siapakah Venti, bagaimana cara mendapatkannya, serta dengan beberapa contoh build yang menampilkan komponen yang paling mudah diakses sehingga kamu bisa mendapatkan yang terbaik darinya. Berikut adalah build Genshin Impact Venti untuk memenuhi berbagai peran:

Cara mendapatkan Venti di Genshin Impact

venti2
(Image credit: miHoYo)

Sayangnya, mengingat Venti adalah karakter bintang 5, dia adalah hadiah yang sangat langka. Khususnya kamu harus mendoakannya pada banner Ballad in Goblets dalam waktu terbatas, di mana peluang untuk merebutnya hanya 0,6 persen (HADEHH). Kamu dijamin mendapatkan karakter bintang lima setelah 90 Wishes, tetapi meskipun demikian itu tidak dijamin mendapatkan Venti.

Ringkasan Genshin Impact Venti

venti3
(Image credit: miHoYo)

Sebagai DPS atau Support, Venti sebaiknya menjaga jarak sejauh mungkin saat memberikan kerusakan. Dan karena dia adalah unit Anemo, keahliannya melengkapi pendekatan itu. Skyward Sonnet adalah cara yang baik untuk menunda musuh dan juga keluar dari situasi sulit dengan meluncurkan di udara dan meluncur ke tempat yang aman. Wind’s Grand Ode adalah kombinasi sempurna dari crowd control dan kerusakan berkelanjutan juga.

Serangan normal: Divine Marksmanship

  • Normal Attack: Menembak hingga enam anak panah berturut-turut.
  • Charged Attack: Aimed Shot yang presisi dengan peningkatan damage. Tembakan yang terisi penuh memberikan kerusakan Anemo.
  • Plunging Attack: Menembakkan anak panah dari udara dan menyerang tanah yang menyebabkan kerusakan AoE.

Elemental skill: Skyward Sonnet

  • Tekan: Panggil Domain Angin di lokasi musuh, menyebabkan kerusakan AoE Anemo dan meluncurkan musuh ke udara.
  • Tahan: Memanggil Domain Angin yang lebih besar dengan Venti sebagai pusat gempa, memberikan kerusakan AoE Anemo dan meluncurkan musuh yang terkena dampak ke udara. Setelah melepaskan kemampuan ini, Venti mengendarai arus angin.

Elemental Burst: Wind’s Grand Ode

Memanggil Stormeye besar yang menghisap objek dan musuh di sepanjang jalurnya, memberikan kerusakan Anemo secara terus menerus.

Elemental Absorption:

Jika Stormeye bersentuhan dengan elemen yang berbeda, itu juga akan memberikan kerusakan elemen dari jenis itu. Terjadi sekali dalam penggunaan.

venti6
(Image credit: miHoYo)

Pasif

  • Embrace of Winds: Holding Skyward Sonnet menciptakan arus angin yang berlangsung selama 20 detik.
  • Stormeye: Meregenerasi 15 Energi untuk Venti setelah Grand Ode Angin berakhir. Jika Penyerapan Elemen terjadi, ini juga memulihkan 15 Energi ke semua karakter elemen lainnya.
  • Windrider: Mengurangi konsumsi stamina gliding karakter kamu di party sebesar 20 persen. Tidak dapat ditumpuk dengan bakat dengan efek yang sama.

Konstelasi

  • Splitting Gale: Menembakkan dua anak panah tambahan per tembakan mengarah yang menghasilkan 33 persen kerusakan panah asli. Dapat mengenai dan merusak target yang sama dalam jarak dekat. Setiap panah memiliki tingkat kritisnya sendiri.
  • Breeze of Reminiscence: Skyward Sonnet mengurangi Resistensi Anemo musuh sebesar 12 persen selama 10 detik. Musuh yang diluncurkan ke udara menderita tambahan 12 persen Anemo dan debuff Perlawanan Fisik.
  • Ode to Thousand Winds: Meningkatkan level Wind’s Grand Ode sebanyak tiga, hingga maksimum 15.
  • Hurricane of Freedom: Saat memilih Elemental Orb atau Particle, Venti menerima 25 persen bonus damage Anemo selama 10 detik.
  • Concerto dal Cielo: Meningkatkan level Skyward Sonnet sebanyak tiga, hingga maksimum 15.
  • Storm of Defiance: Target yang menerima kerusakan dari Wind’s Grand Ode mengalami penurunan Resistensi Anemo sebesar 20 persen. Jika Absorpsi Elemental terjadi, maka ketahanannya terhadap Elemen yang sesuai juga berkurang 20 persen.

Genshin Impact Venti build: Contoh penyiapan

SUPPORT

venti7
(Image credit: miHoYo)

Senjata

  • The Stringless: Meningkatkan Elemental Skill dan Burst damage sebesar 24/30/36/42/48 persen.
  • Favonius Warbow: Serangan kritis memiliki peluang 60/70/80/90/100 persen untuk menghasilkan 1 Elemental Orb, yang akan meregenerasi 6 Energi. Terjadi sekali setiap 12 / 10.5 / 9 / 7.5 / 6 detik.

Artefak

  • The Exile: 2 bagian: Isi Ulang Energi +20 persen. 4 bagian: Menggunakan sebuah Elemental Burst meregenerasi 2 Energi untuk anggota party lain setiap 2 detik selama 6 detik. Tidak bisa menumpuk.
  • Viridescent Venerer: 2 bagian: Anemo damage +15 persen. 4 bagian: Meningkatkan kerusakan Swirl sebesar 60 persen. Mengurangi Elemental RES lawan ke elemen yang dimasukkan ke dalam Swirl sebesar 40 persen selama 10 detik.

Build ini mengurangi cooldown Elemental Skill dan Burst Venti sambil meningkatkan pengisian energinya, membantu kamu mengirim spam ke Grand Ode Wind sesering mungkin dan menimbulkan Swirl Reactions yang dapat menyebarkan sisa efek elemen tim.

DPS SNIPER

venti5
(Image credit: miHoYo)

Senjata

  • Compound Bow: Serangan normal dan tembakan terarah meningkatkan ATK sebesar 4/5/6/7/8 persen dan SPD serangan normal sebesar 1.2 / 1.5 / 1.8 / 2.1 / 2.4 persen selama 6 detik. Maks 4 tumpukan. Terjadi setiap 0,3 detik sekali.
  • Sharpshooter’s Oath: Meningkatkan kerusakan terhadap titik lemah sebesar 24/30/36/42/48 persen.

Artefak

Wanderer’s Troupe: 2 parts: Elemental Mastery +80 4 Parts: Meningkatkan Charged Attack damage sebesar 35 persen jika karakter menggunakan Catalyst atau Bow.

Memanfaatkan tembakan yang terisi penuh sebagai cara untuk menghilangkan target satu per satu dari jauh, build ini menjadi lebih kuat secara signifikan saat kamu membuka bintang pertama konstelasi Venti, yang juga memberikan keserbagunaan dalam jarak dekat.

MIXED

venti
(Image credit: miHoYo)

Senjata

  • The Stringless: Meningkatkan damage Elemental Skill Burst sebesar 24/30/36/42/48 persen.
  • Royal Bow: Saat musuh terkena damage, critical rate meningkat 8 persen. Maksimal 5 tumpukan. Pukulan kritis menghapus semua tumpukan.

Artefak

  • Viridescent Venerer: 2 bagian: Anemo damage +15 persen. 4 bagian: Meningkatkan kerusakan Swirl sebesar 60 persen. Mengurangi Elemental RES lawan ke elemen yang dimasukkan ke dalam Swirl sebesar 40 persen selama 10 detik.
  • Berserker: 2 bagian: Tingkat kritis +12 persen.
  • Final Gladiator: 2 bagian: Serang +18 persen.

Bergantung pada senjata dan artefak pilihan, build Genshin Impact Venti ini mempertahankan beberapa kapasitas pendukung sekaligus memberikan dorongan yang layak untuk damage speed dan critical rate.

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu. Byee-byeee, Sayonara…

Share and Enjoy !