Share and Enjoy !

Jika kamu seorang otaku yang menyukai anime atau manga shojo, kemungkinan besar kamu pun pernah menikmati anime Fruits Basket dalam beberapa waktu lalu. Ini adalah salah satu kisah harem terbalik paling terkenal dan sukses dan memiliki penggemar yang tersebar dari generasi ke generasi. Dan dengan season kedua dari anime baru yang ditayangkan dan diminati oleh para penggemar, nah, tinggal menunggu waktu saja sebelum mendapat kafe kolaborasi di Jepang!

Sebenarnya, Fruits Basket terlalu populer untuk satu kafe saja – malah, ada tiga kafe! Fruits Basket Cafe dinamai Princess Cafe memiliki dua lokasi di Tokyo dan satu di Osaka, dan ketiga lokasinya telah diambil alih oleh Fruits Basket untuk akhir musim panas. Teruskan membaca untuk menemukan makanan dan minuman spesial yang terinspirasi oleh semua karakter, bersama dengan beberapa merchandise eksklusif yang menarik.

Source: Twitter

Lokasi

  • Princess Cafe and Shop B1F, 1−32−4 Higashiikebukuro, Toshima, Tokyo
  • Princess Cafe and Shop, 0101 Annex 6F, 3−1−26 Shinjuku, Tokyo
  • Princess Cafe Osaka Building 1 2F/3F, 4-8-16 Nipponbashi, Naniwa, Osaka

Jam Operasional

Setiap Hari jam 11 pagi sampai dengan jam 10 malam
Ikebukuro – 22 Agustus – 6 September 2020
Shinjuku – 1 Agustus – 16 Agustus 2020
Osaka – 5 Agustus – 6 September 2020

Informasi

Fruits Basket memiliki banyak karakter yang berbeda. Akan sangat mengesankan bagi sebuah kafe untuk mengatur hidangan untuk semua orang di menu, tetapi Cafe ini melakukan pekerjaan yang baik dengan mencoba memberi semua orang semacam fitur. Hidangan utama berfokus pada karakter yang paling penting, tetapi banyak karakter lain masih memiliki makanan penutup atau minuman yang terinspirasi olehnya.

Dimulai dengan hidangan utama, kamu dapat memilih omurice yang menenangkan untuk Tohru lengkap dengan desain bola nasi yang lucu di samping, sepiring ayam goreng untuk Kyo, dan sepiring takoyaki khas Osaka dengan sedikit rasa unik untuk Ritsu. Momiji dan Shigure mendapatkan makanan penutup yang terinspirasi oleh mereka masing-masing dengan kue parfait dan matcha mont blanc.

Pindah ke minuman, ada berbagai macam yang mencakup seluruh keluarga Sohma dan teman Tohru. Menariknya, meski sebagian besar menu minuman di kafe kolaborasi memiliki minuman yang terinspirasi dari karakter individu, menu di kafe Fruits Basket sedikit lebih acak. Kamu dapat memilih rasa minuman dari pilihan seperti blueberry dan yoghurt, jeli berry dengan cider, dan Calpis dengan selai jeruk, dan dekorasinya acak dari satu set.

Jika kamu memilih salah satu dari teman Tohru,kamu akan mendapatkan desain kejutan. Hal yang sama berlaku untuk minuman untuk Yuki dan Kyo, dan untuk anggota keluarga Sohma lainnya yang diwakili oleh hewan Zodiak mereka. kamu pun dapat melihat opsi saat memesan minuman di menu, tetapi ingatlah bahwa kamu tidak dapat memberi tahu pelayan mana yang diinginkan. Sangat menyenangkan memiliki sedikit misteri dan kejutan saat minuman tiba di meja.

Sumber: HA

Share and Enjoy !

Write A Comment