Share and Enjoy !

Wandering Witch: The Journey of Elaina (Majo no Tabitabi) adalah seri novel ringan Jepang, ditulis oleh Jougi Shiraishi dan diilustrasikan oleh Azure. SB Creative telah merilis sepuluh volume sejak 14 April 2016 di bawah label GA Novel mereka. Novel ringan ini dilisensikan di Amerika Utara oleh Yen Press.

Sebuah adaptasi manga dengan karya seni oleh Itsuki Nanao telah diserialkan secara daring sejak 2018 melalui majalah manga daring Square Enix Manga UP!. Seri manga dikumpulkan dalam satu volume tankōbon. Adaptasi serial televisi anime oleh C2C akan tayang perdana pada Oktober 2020.

Alasan Permintaan

Source: Google Image

Wandering Witch: The Journey of Elaina memulai perjalanannya beberapa hari yang lalu dan untuk membantu mempromosikan serial tersebut, majalah Jepang Newtype melakukan wawancara dengan pencipta novel ringan Jougi Shiraishi untuk membahas adaptasi dari Novel ke Anime dan betapa senangnya dia melihat serial ini mendapat lebih banyak perhatian di luar negeri.

Salah satu bagian paling menarik dari wawancara itu adalah permintaan yang mendasari Shiraishi untuk staf anime TV. Wawancara dilakukan antara Newtype (majalah Jepang) dan pencipta untuk membahas adaptasi dari anime tersebut. Pertanyaan yang muncul terkait interaksi apa yang sudah dilakukan kreator dengan pihak staff yang mengadaptasi novelnya menjadi Anime.

Shiraishi berkata : “Satu-satunya hal yang saya minta adalah ‘Tolong jangan tunjukkan pakaian dalam.’ Saya ingin karya ini dilihat oleh orang-orang dari segala usia, jadi kami ingin siapapun dapat menikmati karyanya. Itulah satu-satunya permintaan besar yang saya berikan kepada mereka. “

Kesimpulan

Bagi penonton yang telah melihat episode pertama anime Wandering Witch, permintaan itu masuk akal. Wandering Witch adalah serial tentang sihir untuk dinikmati semua usia, sangat mirip dengan Little Witch Academia atau The Worst Witch. Mari kita berharap staf anime mendengarkan dan menghormati permintaan sang kreator. Shiraishi selanjutnya mengatakan dalam wawancara bahwa dia akan senang jika serial itu dinikmati juga oleh semua orang di luar negeri.”

Referensi: CY

Share and Enjoy !

Write A Comment