Share and Enjoy !

Channel YouTube RE: Anime memposting film pendek yang menceritakan kembali pertarungan epik One Punch Man antara Saitama dan Genos.

Meskipun mereka memiliki uang dan sumber daya yang tidak terlalu besar dibandingkan dengan studio film blockbuster yang memiliki anggaran dan sumber daya yang besar, film penggemar sering kali dapat menghidupkan budaya pop dengan cara yang mengejutkan. Film RE: Anime salah satunya, mereka menghidupkan adegan-adegan dari berbagai serial anime.

Film pendek terbaru mereka adalah mengikuti adegan dari One-Punch Man, yaitu pertempuran terkenal antara Saitama dan murid cyborgnya, Genos. Saitama diperankan oleh stuntman Alfred Hsing, sedangkan Genos diperankan oleh alumni Power Rangers Yoshi Sudarso.

Source: Youtube

Film ini sangat epik dan keren mulai dari pertarungan antara guru dan murid, yang menampilkan efek visual dan koreografi yang menakjubkan. Hsing dan Sudarso juga berhasil menghidupkan karakter masing-masing; Hsing menangkap sikap acuh tak acuh Saitama sementara Sudarso terlihat seperti tidak terlalu menangkap karakter Genos tetapi selebihnya sangat luar biasa.

Film ini telah ditonton 2,5 juta kali hanya dalam seminggu, dengan penggemar One Punch Man mengapresiasi tentang upaya yang dilakukan untuk pembuatan film pendek live action tersebut. Mengingat sebagian besar adaptasi live action anime banyak yang mengecewakan, tetapi film ini adalah bukti bahwa mereka dapat membuatnya dengan sangat baik.

One Punch Man dibuat oleh artis ONE dan berfokus pada pahlawan kuat yang tidak manusiawi Saitama, yang frustrasi karena tidak dapat bertemu musuh yang dapat menantangnya. Sebuah film aksi langsung sedang dikerjakan oleh Sony, dengan penulis Deadpool Rhett Reese dan Paul Wernick yang menulis skenario.

Sumber: CBR

Share and Enjoy !