Share and Enjoy !

Karena Kimetsu no Yaiba sangat populer di negara Jepang, kamu pasti akan melihatnya di mana-mana, bahkan di sudut yang biasanya tidak diduga. Majalah teen girl Seventeen menampilkan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dalam edisi bulan November. Majalah ini memberikan tips fashion berdasarkan estetika manga shonen populer, dan bahkan diet berdasarkan Pernapasan Konsentrasi Penuh.

Masalah ini menarik perhatian presiden dan CEO CyberConnect2 bernama Hiroshi Matsuyama, yang men-tweet bahwa penggunaan merek Demon Slayer majalah itu melampaui apa yang dia bayangkan.

teengirl1
Source: Google

Dia menunjukkan beberapa permainan kata yang digunakan dalam majalah, termasuk (“Mugen Kokurare-Hen“, “Kimetsu no Mote-JK: Sono Koordinasi de Hi-Mote wo Tachikire“, dan “Mote-Hashira“). Para penulis terbitan rupanya bersenang-senang dengan permainan kata-kata ini.

Masalah ini juga mencakup wawancara dengan pengisi suara Tanjiro dan Nezuko yaitu Natsuki Hanae dan Akari Kitō, di mana mereka ditanyai pertanyaan seperti “Bagaimana Anda menghabiskan hari-hari sekolah menengah Anda?

Dan itu belum semuanya, karena edisi November juga hadir dengan beberapa clear files:

teengirl
Source: Google

Film Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen dibuka di Jepang pada tanggal 16 Oktober. Film ini menjual 7.983.442 tiket untuk mendapatkan 10.754.232.550 yen dalam 10 hari pertama. Serta membuat rekor baru di Jepang untuk film tercepat yang menghasilkan 10 miliar yen.

© 鬼滅の刃・ufotable

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu. Byee-byeee, Sayonara…

Share and Enjoy !

Write A Comment