Share and Enjoy !

Dalam episode ke-11 adaptasi anime Studio MAPPA dari manga tahun 1980-an berjudul Banana Fish, protagonis Ash Lynx sedang menikmati makan siang steak dan tiram dengan jurnalis Max Lobo, yang menyamar sebagai ayah Ash, pada Grand Central Oyster Bar di Manhattan.

Sekarang, restoran bergengsi cabang Tokyo bertujuan untuk menciptakan kembali hidangan tersebut. Bekerja sama dengan anime Banana Fish 2018, Grand Central Oyster Bar & Restaurant Tokyo saat ini menawarkan kepada para penggemar mengenai suasana Banana Fish dengan menu khusus baru yang muncul pada adegan di atas.

bananafish poster
Source: ANN

Restoran ini menawarkan dua menu khusus yang terpisah

Menu pertama, untuk satu orang dihargai 5.500 yen dan sudah termasuk:

bananafish set1
Source: ANN
  • Boston Clam Chowder.
  • 6 tiram segar.
  • Dan segelas Coca-Cola.

Menu kedua, untuk dua orang harganya 17.000 yen dan sudah termasuk:

bananafish set2
Source: ANN
  • Dua Boston Clam Chowders.
  • 12 tiram segar.
  • Steak sirloin 500g.

Kedua menu tersebut hadir dengan rangkaian merchandise kolaborasi (stand telepon akrilik dan clear file) yang menampilkan ilustrasi terbaru.

Selain itu, dua koktail baru yang diberi nama sesuai judul episode anime tersedia bagi mereka yang memesan menu eksklusif kolaborasi. Catcher in the Rye adalah koktail non-alkohol dengan sirup pahit, persik, dan nektar. Sedangkan In Another Country adalah koktail beralkohol yang dibuat dengan minuman keras mangga dan sirup blueberry. Kedua koktail tersebut dihargai 1.200 yen dan dilengkapi dengan lencana asli.

Kolaborasi ini berlangsung dari tanggal 26 Oktober hingga 25 Desember. Untuk lebih jelasnya, kamu dapat mengunjungi halaman acara di situs website restoran.

Anime Banana Fish sudah ditayangkan perdana di Noitamina Fuji TV pada 5 Juli 2018, dan di-streaming lewat Amazon Prime Video dengan teks bahasa Inggris. Anime berlangsung di zaman modern New York, bukan tahun 1980-an ketika manga aslinya berlangsung.

Sumber: Website Resmi Banana Fish

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu. Byee-byeee, Sayonara…

Share and Enjoy !