Menurut bocoran yang dibuat dari Shounen JUMP edisi terbaru , manga Jujutsu Kaisen akan dihentikan sementara agar penulis dapat pulih dari masalah kesehatan.

Waktu minimum yang ditentukan oleh penulis adalah 1 bulan, untuk menghindari komplikasi lebih lanjut dan kemungkinan istirahat lebih lama.

Di bawah ini adalah pesan lengkap dengan pernyataan penulis dan editor:

Source: ANN.

Untuk pembaca kami, terima kasih banyak atas dukungan Anda yang berkelanjutan untuk Jujutsu Kaisen

Karena kondisi fisik Gege Akutami yang kurang baik , “Jujutsu Kaisen” akan absen untuk sementara waktu di edisi mendatang.

The Akutami-sensei ingin terus menulis, tapi setelah beberapa pertemuan dengan departemen editorial, diputuskan bahwa hal terbaik untuk Akutami-sensei adalah untuk berhenti sejenak untuk jangka waktu

Jadi, kami memutuskan bahwa ini adalah keputusan terbaik bagi penulis untuk memulihkan kondisi fisiknya.

Informasi lebih lanjut akan terungkap dalam edisi berikutnya dari Weekly Shonen Jump (mengacu pada edisi 29, 21 Juni).

Kami mohon maaf kepada semua pembaca kami yang menunggu minggu demi minggu untuk bab baru dan kami berharap untuk terus mengandalkan dukungan Anda.

[Pesan dari Gege Akutami] Bagian editorial meminta saya untuk berhenti sejenak dari serial ini, tetapi saya tidak ingin mengganggu serialisasi mingguan Jujutsu Kaisen karena saya ingin menulis endingnya sesegera mungkin.

Namun, saya tidak bisa kembali ke jalurnya dibandingkan dengan penulis lain yang mengambil istirahat.

Jika tidak ada yang dilakukan tentang hal itu, situasi yang sama akan berulang tanpa batas waktu, jadi saya memutuskan untuk menerima proposal editorial.

Masa penangguhan harus sekitar satu bulan.

Bahkan jika saya mengatakan saya sakit, saya tidak berpikir itu serius.

Kewarasan saya baik-baik saja, jadi jangan khawatir tentang itu. Aku benar-benar minta maaf membuatmu menunggu. Segera setelah saya kembali, saya akan melakukan yang terbaik lagi dalam serialisasi mingguan

Ceritanya mengikuti seorang anak laki-laki bernama Yuuji, yang dikenal sebagai jenius atletik. Namun, Yuuji tidak tertarik pada balap, dan akhirnya bergabung dengan klub okultisme sekolahnya, yang dipandang oleh banyak orang sebagai klub pecundang. Pada hari tertentu, roh nyata muncul di sekolah Yuuji, mengubah tidak hanya hidupnya dan membuka pintu ke dunia yang sama sekali baru.

Source: ANN.