Share and Enjoy !

Genshin Impact dan KFC kolab dalam acara promo aneh di China yang menampilkan ember ayam Diluc asli dan skin baru untuk pesawat layang angin.

Sebuah gambar promosi yang bocor di Twitter dilaporkan menunjukkan acara crossover khusus China antara Genshin Impact dan Kentucky Fried Chicken. KFC telah membuat nama untuk dirinya sendiri dengan melakukan berbagai aksi aneh di media dan budaya pop dalam beberapa tahun terakhir.

Setelah memulai akun Twitter bernama KFC Gaming, rantai makanan cepat saji tersebut mengumumkan simulator kencan yang menampilkan Colonel Sanders yang terinspirasi anime yang dapat dinikmati oleh para pemain . Itu juga membuat gelombang untuk mengklaim bahwa itu mengembangkan console game , yang dikenal sebagai KFConsole, yang dapat memainkan game dan menghangatkan ayam. Hubungan KFC dengan game jelas tidak biasa.

KFC juga memiliki kolaborasi yang lebih tradisional dengan perusahaan game. Awal bulan ini, KFC China merilis serangkaian mainan dan kotak musik Pokémon promosi dengan makanan untuk merayakan Tahun Baru Imlek dan ulang tahun ke-25 Pokémon . Ini sejalan dengan promosi AS, di mana kartu Pokémon saat ini ditawarkan sebagai pelengkap mainan di Happy Meals McDonald’s.

Kesepakatan semacam ini berhasil – Pokémon Happy Meals laris manis, dan banyak yang mengeluhkan fakta bahwa kotak musik Pokémon hanya tersedia di China . Game dan makanan cepat saji sepertinya merupakan kombinasi yang mendapat daya tarik baik dari para penggemar.

KFC kini mencoba sesuatu yang baru di China dengan menawarkan ember ayam bermerek Genshin Impact dan skin crossover untuk game Wind Glider. Dibocorkan di Twitter oleh Zeniet, promosi menampilkan barang-barang dunia nyata dan virtual. Pemain dapat menerima kode yang memberikan kulit bergaris merah dan putih untuk Wind Glider yang dirancang agar terlihat seperti ember merek dagang KFC.

Penggemar yang lapar juga dapat membeli ember ayam KFC dunia nyata yang menampilkan seni baru karakter Diluc di sampingnya. Iklan tersebut menampilkan Diluc dan Noelle dalam pakaian bertema KFC, tetapi tidak ada kabar apakah ini akan tersedia dalam game atau apakah itu hanya seni promosi. Sesuai dengan tanggal iklan, promosi akan dimulai pada 8 Maret. Tidak ada tanda-tanda bahwa promosi atau skin Wind Glider yang menyertainya akan tersedia di luar China.

Dibandingkan dengan aksi aneh yang dilakukan KFC di masa lalu, promosi ini tampaknya tidak terlalu berbahaya. Meskipun mengecewakan bahwa skin Wind Glider dan sayap Diluc kemungkinan tidak akan pernah datang ke AS, lokasi promo tersebut masuk akal – pengembang miHoYo berbasis di Shanghai, Cina.

Curahan dukungan penggemar di seluruh dunia untuk persilangan seperti ini diharapkan akan mendorong lebih banyak di masa depan; dengan popularitas dan status meme KFC Gaming saat ini, tampaknya cukup mungkin. Penggemar tidak boleh putus asa jika mereka tidak bisa mendapatkan barang-barang khusus ini, karena lebih banyak barang pasti akan datang di masa mendatang. Penggemar Genshin Impact di Tiongkok harus menganggap diri mereka beruntung karena dapat mengambil bagian dalam promosi yang begitu menawan.

Source: Twitter

Share and Enjoy !

Write A Comment