Share and Enjoy !

Taman hiburan Studio Ghibli akan membuat replika Howl’s Moving Castle sebesar aslinya untuk dikunjungi para penggemar. Taman hiburan ini sedang dibangun di Jepang dekat Nagoya. Diperkirakan akan dibuka pada 2022 setelah beberapa penundaan karena pandemi virus corona.

Hayao Miyazaki, bisa dibilang sebagai figur utama Studio Ghibli sebagai salah satu pendiri dan direktur utamanya, telah mengawasi perkembangannya. Keterlibatannya dalam proyek ini akan meyakinkan penggemar bahwa Ghibli Park pasti akan menghidupkan dunia film animasi yang indah dan fantastik.

Source: Twitter Otakujp

Foto-foto terbaru dari Studio Ghibli, yang diposting oleh akun Twitter Otakujp, mengungkap sekilas dua tempat paling menarik di Taman Ghibli. Ada konsep seni yang merinci replika Howl’s Moving Castle (dari film dengan nama yang sama) serta tampilan pertama di desa Princess Mononoke.

Howl’s Moving Castle adalah salah satu film dari Miyazaki yang paling menawan dan berkesan, dan penggemar Ghibli pasti akan melakukan perjalanan dari seluruh penjuru dunia untuk mengunjungi replika besar tersebut, meskipun replika itu tidak benar-benar bergerak.

Sumber: screenrant

Share and Enjoy !