Share and Enjoy !

Kreator dari Manga Jujutsu Kaisen, Gege Akutami akan tampil di TV untuk pertama kalinya pada tanggal 30 Januari, dan mereka telah memutuskan untuk tampil menjadi cosplay Mechamaru. Meski mengesankan, pakaian cosplay Akutami juga memiliki daya tarik tersendiri.

Manga Jujutsu Kaisen telah terpilih sebagai pemenang Mandō Kobayashi Manga Grand Prix 2020. Hadiahnya dibuat oleh komedian dan penggemar manga Kendō Kobayashi, dengan pemenang tiap tahun ditentukan berdasarkan selera pribadinya.

Source: Twitter Mando Kobayashi

Pemenang sebelumnya yang terkenal termasuk Posuka Demizu (The Promised Neverland), Kōhei Horikoshi (My Hero Academia) dan Yasuhisa Hara (Kingdom).

Untuk memperingati kesempatan tersebut, Akutami dijadwalkan tampil di acara Fuji TV One Kobayashi, Mandō Kobayashi dalam dua segmen terpisah berdurasi 60 menit yang masing-masing akan ditayangkan pada tanggal 30 Januari, pukul 11 ​​malam JST dan 27 Februari, pukul 11 ​​malam JST.

Source: Twitter Fuji TV

Akutami meluncurkan manga ini di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Maret 2018. Manga tersebut mendapatkan adaptasi sebuah anime televisi yang tayang perdana pada tanggal 2 Oktober. Anime ini akan memiliki 24 episode.

Sumber: ANN

Share and Enjoy !

Write A Comment