Share and Enjoy !

Situs resmi untuk grup idol 22/7 atau biasa dikenal dengan “Nanabun no Nijyuuni” mengumumkan pada hari Selasa (01/12/2020) lalu, bahwa salah satu anggota grup tersebut yaitu Aina Takeda akan absen untuk berkonsentrasi pada studi akademisnya.

Aina Takeda (Source: 22/7 Wiki – Fandom)

Takeda tidak akan berpartisipasi dalam acara Mission Paradise untuk anime 22/7 pada 11 Januari mendatang, namun ia akan tetap menjadi bagian dari project tersebut hingga akhir Desember.

Website tersebut juga akan mengumumkan kapan Takeda akan kembali bergabung setelah masa jeda. Di dalam anime, ia berperan sebagai Tsubomi Hiiragi.

Sebelumnya, Mizuha Kuraoka, yang berperan sebagai Miyako Kōno di anime 22/7 juga terpaksa menjalani masa hiatus karena masalah kesehatan pada bulan Februari lalu.

Mizuha Kuraoka (Source: 22/7 Wiki – Fandom)

Pengumuman tersebut menyatakan bahwa Kuraoka mengalami masalah kesehatan yang membuat kondisi tubuhnya menurun, dia dan para staf mengambil tindakan untuk memulihkan kondisinya. Tapi ternyata dia belum bisa pulih sepenuhnya.

Setelah berbagai diskusi yang melibatkan staf, diputuskan bahwa Kuraoka harus berhenti sementara. Dia kembali dari hiatus pada 20 September.

Demikian pula dengan anggota grup lainnya, yaitu Urara Takatsuji dan Mei Hanakawa yang harus absen karena masalah kesehatan yang dialaminya. Setelah melakukan diskusi, akhirnya Takatsuji mengambil keputusan keputusan untuk cuti sementara dan kembali dari hiatus pada 15 Mei lalu.

Namun, Mei Hanakawa memutuskan untuk keluar dari grup 22/7 pada Desember 2019 dengan alasan kesehatan, dan kini, Uta Kawase menggantikan Hanakawa sebagai karakter Nicole Saitō.

Anime 22/7 ditayangkan perdana pada bulan Januari 2020 lalu. Serial ini memiliki 12 episode, ditambah “episode tambahan” ke-13 berjudul “8 + 3 =?” yang menampilkan semua 11 anggota pemeran utama.

Source: Zerochan

Adaptasi manga 22/7 + α karya Nao Sakai dari anime tersebut juga diluncurkan di situs web manga Sunday Webry pada bulan Januari dan berakhir dengan volume kedua pada bulan April 2020. Manga tersebut menceritakan kisah asli yang tidak akan diceritakan di anime.

Sumber: Animenewsnetwork

Share and Enjoy !

Write A Comment