Share and Enjoy !

Setelah takut dan dipaksa untuk menggunakan kemampuannya yang aneh, di pertengahan season 2, Subaru kini telah terjebak oleh pedang bermata dua ini: ‘Return by Death‘ atau Kembali dari Kematian. Namun, dengan semakin banyak ia menggunakannya, kehadiran Satella semakin kuat, terutama saat ia mencoba mengeluarkan kemampuannya.

Episode ini, Subaru akhirnya mengangkat beban dari dadanya, saat Echidna menyadari kemampuannya, ‘Kembali dengan Kematian‘. Dia harus menghadapi penghalang dan Kelinci yang mengerikan. Adegan terpenting adalah ketika Satella muncul di depan Subaru dan membisikkan kalimat “Aku mencintaimu” secara terus menerus.

Saat Roswaal berada di rumahnya, dia ditelan oleh bayang-bayang, sebelum mengatakan sesuatu yang sangat mengejutkan beberapa orang, dan membuat orang lain berkata, “Aku mengetahui itu.

Seberapa Banyak yang Roswaal Ketahui?

, AniEvo ID
Source: Google Image

Roswaal tahu tentang kemampuan ‘Kembali dengan Kematian’ Subaru, karena, pada akhirnya, dia memberitahu untuk tidak membuat kesalahan di lain waktu. Roswaal adalah salah satu karakter paling menarik dan misterius, dan rasanya seolah-olah kita benar-benar tidak tahu apa-apa tentangnya. Dengan kecerdasannya, masuk akal jika dia tahu atau setidaknya memiliki gambaran tentang apa yang sedang terjadi.

Selain itu, setelah melihat bahwa dia dengan tenang mengakui kematiannya, dapat diasumsikan bahwa dia tahu. Ini juga menjelaskan mengapa dia pergi sebelum pertarungan besar, karena dia tidak ingin terus mati sementara Subaru mencoba jalan yang berbeda. Dialognya di akhir, di mana dia memberi tahu Subaru “untuk tidak membuat kesalahan di lain waktu,” semuanya menegaskan pengetahuannya tentang kemampuan ‘Kembali dengan Kematian‘.

, AniEvo ID
Source: Google Image

Akhir cerita yang tidak menyenangkan dari Re: Zero S2 Episode 9 akhirnya menegaskan bahwa Roswaal memang mengetahui tentang kemampuan Subaru. Namun, yang dilakukannya hanyalah membuat penggemar semakin penasaran. Lagipula, itu bukan Re: Zero jika tidak terdapat misteri didalamnya.

Pertanyaan saat ini yang muncul adalah, ‘bagaimana Roswaal tahu tentang kemampuan Subaru? Sementara kurangnya usaha Subaru dalam menyembunyikan kemampuannya membuatnya lebih mudah ditebak, tidak mungkin Roswaal membayangkan bahwa anak di sebelahnya mampu untuk hidup kembali lagi dan lagi. Teori yang lebih masuk akal adalah hubungannya dengan para penyihir, terutama Echidna.

Ingat bagaimana Roswaal ingin orang memanggilnya dengan namanya? Bisa jadi dia terhubung dengannya. Selain itu, seluruh alasan mengapa hal itu benar mungkin karena itu dibuat oleh Penyihir Keserakahan, yang sangat ingin mengetahui segalanya. Ini menjelaskan bagaimana Roswaal tahu tentang peristiwa nyata dan pentingnya Subaru dalam mencapai masa depan tersebut.

Referensi: ED

Share and Enjoy !