Share and Enjoy !

Dengan banyaknya karakter dari anime One Piece, wajar jika beberapa karakter terlewatkan, tetapi Smoker adalah salah satu karakter yang benar-benar pantas untuk bersinar dan tak terlupakan. Dia menjadi salah satu karakter yang underrated di One Piece, padahal kalau dilihat-lihat, banyak hal menarik dari seorang Smoker.

One Piece adalah serial yang penuh dengan Karakter Unik Dan Menarik. Apakah Mereka Bajak Laut Atau Anggota Fraksi Marinir. Di antara Mereka ada yang seharusnya mendapatkan lebih banyak perhatian yaitu tokoh Antagonis Anggota Fraksi Laut, Smoker.

Siapakah Smoker?

, AniEvo ID
Source: Google Image

Smoker adalah seorang perwira dalam kelompok yang dikenal sebagai Marinir. Sebagai seorang Marinir, dia berselisih dengan protagonis Monkey D. Luffy dan krunya Topi Jerami, serta siapa pun bajak laut. di sampingnya adalah asistennya Tashigi, yang berusaha untuk merebut kembali pedang legendaris yang dimiliki oleh anggota kru Topi Jerami, Roronoa Zoro. Ia juga merupakan pengguna Buah Iblis. Kekuatannya adalah dapat mengubah tubuhnya menjadi asap.

Mengapa Smoker Diremehkan?

, AniEvo ID
Source: Google Image

Smoker sering diabaikan dalam dunia One Piece. Mereka yang telah memakan Buah Iblis akan diberkati dengan kekuatan besar yang dimiliki Buah Iblis yang dikonsumsi, mereka yang memakan buah tersebut tidak akan dapat masuk ke laut. Akibatnya, telah ada zat yang dipesan untuk digunakan oleh Marinir.

Zat ini, walaupun sulit didapat, tapi memiliki kekuatan untuk membatalkan kemampuan pengguna Buah Iblis dan melukai mereka. Meskipun menjadi pengguna Buah Iblis sendiri, Smoker menggunakan salah satu senjata tersebut: Nanashaku Jitte, yang dia gunakan untuk melumpuhkan dan menangkap musuh Marinir. Smoker tahu bahwa sebagian besar targetnya adalah pengguna Buah Iblis, jadi senjatanya adalah pilihan yang tepat. Fakta bahwa dia memiliki wawasan untuk menggunakan senjata membuat karakternya semakin menarik.

Karena Sea Prism Stone tidak hanya meniadakan kekuatan pengguna Buah Iblis, tetapi juga menguras energi dan kekuatan mereka, ini adalah alat yang sangat baik untuk menundukkan penjahat. Karena pandangan ke depan inilah dia bisa menghentikan sementara kemajuan Luffy selama Perang Marineford.

Sumber: CBR

Share and Enjoy !

Write A Comment