Share and Enjoy !

Film Doraemon: Dinosaurus Baru Nobita (Doraemon: Nobita no Shin Kyōryū) adalah film anime Jepang. Ini adalah sekuel remake tahun 2006 dan ini adalah cerita yang sama sekali berbeda dari aslinya. Skenario ini ditulis oleh Genki Kawamura, produser Your Name, The Boy and the Beast, dan Weathering with You. Ini adalah film Doraemon era Reiwa yang pertama. Film ini merayakan 50 tahun franchise Doraemon. Lagu temanya adalah “Birthday” dan “A Monologue with you” oleh Mr.Children.

Rilis

Film ini semula dijadwalkan rilis di Jepang pada 6 Maret 2020. Namun karena pandemi COVID-19 di Jepang, film tersebut ditunda hingga 7 Agustus 2020.

Story

Nobita secara tidak sengaja menemukan fosil telur dinosaurus bercampur bebatuan di lokasi pameran fosil dinosaurus yang pernah ia kunjungi sebelumnya. Dia mengembalikannya ke kondisi semula dengan “Time Turban“. Setelah menetas, telur menetas spesies baru dinosaurus yang tidak disebutkan dalam Cosmic Encyclopedia dan menamainya Kyū dan Myū.

Box Office Jepang

Source: Youtube

Memulai debutnya di 377 layar dengan keterbatasan kapasitas tempat duduk karena pandemi Covid-19, Doraemon the Movie: Nobita’s New Dinosaur memperoleh $ 3,9 juta dari 334.000 tiket masuk pada akhir pekan pertamanya dan menduduki peringkat nomor satu di box office Jepang.

Share and Enjoy !

Write A Comment