Share and Enjoy !

Musim terakhir Anime Attack on Titan akhirnya telah tiba, tetapi para fans di Amerika memiliki suatu kendala untuk menonton musim ke-4 acara yang sangat dinantikan setelah website Funimation dan Crunchyroll mengalami kerusakan di tengah hype yang sedang berlangsung sekarang.

Attack on Titan sangatlah mungkin menjadi salah satu serial anime paling populer di zaman modern. Berdasarkan manga dengan nama yang sama oleh penulis Hajime Isayama, acara ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2013, dan telah memiliki kesan untuk dirinya sendiri sejak saat itu.

Source: Google

Setelah tujuh tahun yang panjang, acara tersebut dikatakan akan memulai musim terakhirnya pada Oktober 2020. Tanggal ini diundur 2 bulan karena krisis kesehatan yang sedang berlangsung, dan akhirnya rilis di tanggal 6 Desember 2020.

Namun, penggemar berbahasa Inggris yang bersemangat untuk menyaksikan episode pertama dari musim terakhir anime yang telah lama ditunggu-tunggu itu disambut dengan kekecewaan setelah layanan streaming Funimation dan Crunchyroll menjadi mogok karena banyaknya pemirsa yang mencoba untuk menonton.

Tak perlu dikatakan lagi, ini telah memicu badai reaksi lucu dan kecewa di berbagai media sosial, dengan banyak penggemar yang menemukan humor saat merusak server layanan karena hype belaka.

Meskipun ada banyak meme yang bercanda tentang situasi tersebut, tampaknya Hulu bisa tetap bertahan, memungkinkan pelanggan mendapatkan rute alternatif untuk menonton season empat.

Syukurlah, Crunchyroll sendiri telah mengonfirmasi bahwa layanannya sekarang sudah pulih, seperti yang diceritakan dalam sebuah pernyataan melalui Twitter.

Official Trailer

Sumber: Dexerto

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu. Byee-byeee, Sayonara…

Share and Enjoy !