Manga horor berpusat pada makhluk jahat yang menculik penduduk desa tanpa penjelasan

Star Fruit Books mengumumkan pada 5 Juni bahwa mereka telah berlisensi manga horor Hideshi Hino, The City of Pigs (Kyōfu !! Buta no Machi: Akuma ga Machi ni Yattekuru). Perusahaan mencatat bahwa rilis tersebut akan menandai pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade bahwa salah satu manga Hino mendapatkan rilis bahasa Inggris.

Perusahaan menggambarkan manga:

Suatu malam, di bawah bulan merah darah yang berkilauan dengan keindahan iblis, sekelompok makhluk jahat yang dipersenjatai dengan kapak dan tombak datang dengan menunggang kuda ke kota yang tenang. Satu per satu, mereka memasukkan penduduk desa ke dalam kandang dan membawa mereka pergi tanpa penjelasan apapun… Saya nyaris tidak berhasil melarikan diri hidup-hidup.

Pre-order untuk manga akan dimulai pada bulan Juli, dan Star Fruit Books berencana untuk merilis manga pada kuartal keempat tahun 2021. Manga satu volume awalnya memulai debutnya di Jepang pada tahun 1985.

Blast Books sebelumnya merilis manga Hell Baby dan Panorama of Hell karya Hino dalam bahasa Inggris, dan DH Publishing (tidak terkait dengan Dark Horse Comics ) merilis manga Living Corpse dan Red snake karya Hino dalam bahasa Inggris. Dark Horse Comics merilis manga Lullabies from Hell karya Hino dalam bahasa Inggris pada tahun 2006.

Sources: Email correspondence, Star Fruit Books‘ Twitter account.