Share and Enjoy !

Heyooooo… Anone Anone… ayoo siapa yang nostalgia dengan kata-kata tersebut.. Anime Cells at Work atau Hataraku Saibō adalah Anime yang sangat Hype karena adanya Loli yang membuat para Animers dan Wibu menjadi bertingkah kocak dan lucu.

Majalah Kodansha’s Morning mengungkapkan pada hari Kamis bahwa spin-off Cells at Work Code Black (Hataraku Saibo Black), karya Shigemitsu Harada dan Issei Hatsuyoshiya, akan berakhir di volume 8, pada 22 Februari.

Harada dan Hatsuyoshi meluncurkan manga tersebut di majalah Morning dan majalah digital Weekly D Morning pada bulan Juni 2018. Manga tersebut menginspirasi serial animasi yang akan tayang perdana pada tanggal 9 Januari.

, AniEvo ID
Source: DuckDuckGO

Karya ini diproduksi oleh tim yang berbeda dari karya saudaranya Hataraku Saibo!! (Cells at Work!!) oleh Akane Shimizu, yang juga akan tayang perdana musim keduanya pada Januari 2021.

Akane Shimizu mulai menerbitkan manga Cells at Work asli pada Maret 2015, diterbitkan di majalah Monthly Shonen Sirius penerbit Kodansha, dan terus diterbitkan.

Musim pertama anime Cells at work!! Ini ditayangkan perdana pada Juli 2018 dan menampilkan 13 episode, yang kemudian disiarkan di Crunchyroll dan Funimation, kedua platform menambahkan seri ke katalog mereka pada bulan Februari. Bab khusus anime dirilis pada Desember 2018 yang dialirkan melalui Crunchyroll.

Share and Enjoy !