Share and Enjoy !

Halo teman-teman, kembali lagi bersama pembahasan spoiler manga Black Clover yang kini sudah memasuki chapter 282!

Sebelumnya, di kerajaan, Julius melihat iblis raksasa menuju kerajaan. Iblis raksasa menyerap mana melalui sayapnya.

Julius memperhatikan bahwa sihir iblis sekarang lebih hebat. Dia menyadari bahwa tubuhnya terlalu kecil untuk menghadapi iblis, dan dia tidak memiliki tandingan.

Julius memanggil salah satu pria berkuasa memintanya untuk membantu. Dia memberi tahu pria itu bahwa dia tahu bahwa dia bukan salah satu Ksatria Sihir, tapi dia bisa membantu masalah seperti ini.

Spoiler Alert!!!

Jika kamu tidak menyukai spoiler, maka cukup membaca sampai disini!

Source: Shonen Jump

Iblis raksasa mulai mengamuk di kerajaan, dan Hamon Caseus bertemu dengan iblis itu. Dia ditemani oleh ksatria lain yang tidak dipilih untuk pergi ke Kerajaan Spade.

Salah satu warga berkomentar bahwa iblis itu terlalu besar dan akan sulit untuk menjatuhkannya. Iblis itu kemudian melepaskan Sihir Pusaran bernama Helix Area.

Serangan tersebut menghancurkan gedung dan pepohonan. Para ksatria mencoba menahan iblis raksasa.

Mereka berkomentar bahwa mereka tidak boleh membiarkan iblis raksasa bergerak lebih jauh dan menghancurkan Kerajaan.

Sol Marron memerintahkan para ksatria untuk mengevakuasi warga. Dia berkata bahwa Kapten Kaiser dan para Orcas akan terus memperlambat iblis.

Para ksatria diperintahkan untuk menghentikan iblis sebelum mencapai tempatnya, namun semua serangan mereka dihancurkan.

Serangan Nebra Silva berhasil menebas iblis, namun dia khawatir hanya bisa melakukan serangan pengalihan.

Damnatio Kira bergabung dalam pertempuran itu, dan dia ingin menghakimi iblis yang menciptakan kekacauan di sekitar ibukota.

Dia berpikir bahwa satu-satunya cara untuk melawan sihir fenomenal adalah menyerang balik dengan sihir yang sama fenomenalnya.

Warga melihat seorang pria datang untuk menyelamatkan mereka. Ketika dia mendekati mereka, mereka menyadari bahwa itu adalah Raja Penyihir.

Julius menyadari bahwa dia menggunakan mantra untuk mempercepat waktu tubuhnya sepuluh tahun.

Dia berpikir jika dia menggabungkan kekuatannya dengan kekuatan Damnatio, mereka akan menang. Julius melepaskan pukulan kuat mencoba mengirim iblis itu ke neraka.

Dia menyadari bahwa dia kehabisan waktu, tetapi itu tidak berlangsung lama. Warga terkejut bahwa Julius telah berubah menjadi kecil dan dia terlihat seperti remaja laki-laki.

Source: Google Images

Asta muncul sambil mengatakan bahwa di dunia ini, sihir adalah segalanya. Dia memegang Liebe dengan menyerang ke arah iblis raksasa.

Julius senang bocah anti-sihir itu telah tiba. Dia meneriakkan nama Asta saat dia jatuh ke tanah. Asta memberi tahu Liebe bahwa sudah waktunya untuk memasuki Uni Iblis.

Tanggal rilis

Tidak ada keterlambatan jadwal untuk minggu ini, artinya Black Clover chapter 282 akan rilis pada 14 Februari 2021.

Share and Enjoy !