Share and Enjoy !

The Chalk Prince and the Dragon (Pangeran Kapur dan Naga) akan turun ke  Genshin Impact! Pembaruan versi 1.2 akan membuka area baru yang dikenal sebagai Dragonspine, area pegunungan bersalju. Teka-teki, misi, dan mekanik dijanjikan untuk ditemui Wisatawan.

, AniEvo ID
Source: Unknown

Mekanik lingkungan baru, Iklim Subzero, akan ditemui di Dragonspine. Karakter akan terus mengumpulkan “Sheer Cold“, yang diwakili oleh bar di atas HP Anda. Akan ada kondisi tertentu, termasuk badai salju dan berenang yang dapat mempercepat akumulasi Sheer Cold. Karakter akan kehilangan HP secara berkala setelah Sheer Cold mencapai batasnya.

, AniEvo ID
Source: Unknown

Juga akan ada mekanisme yang memberikan efek khusus pada monster terdekat di Dragonspine. Itu mungkin harus diurus dulu! Kompas harta karun tidak akan berfungsi di Dragonspine.

Benda lingkungan khusus, dari api unggun, Ruin Braziers, Teleport Waypoints, Statues of The Seven, dan bahkan Warming Seelie dapat digunakan untuk mencegah akumulasi Sheer Cold. Menyelesaikan misi Dragonspine, “Ah, Daging Segar!” akan memberikan resep Goulash yang akan sedikit mengurangi tingkat akumulasi Sheer Cold untuk beberapa waktu. Persembahan kepada Pohon Pembeku akan menaikkan levelnya, yang nantinya akan memberikan cetak biru untuk Botol Penghangat di level 4, item habis pakai yang memberikan ketahanan terhadap Dingin Tipis.

, AniEvo ID
Source: Unknown

Juga akan ada Scarlet Quartz, kristal misterius yang ditemukan di Dragonspine. Mengumpulkan ini akan menghentikan sementara akumulasi Sheer Cold dan memberikan ketahanan terhadap efek pembekuannya selama durasi yang ditentukan. Scarlet Quartz juga akan memungkinkan Anda untuk memecahkan “es aneh” yang kebal terhadap senjata atau pyro.

Pohon Pembekuan adalah pohon kuno yang cenderung ke gunung bersalju. Temukan Crimson Agate kristal saat Anda menjelajah untuk ditawarkan ke pohon. Ini akan memberikan berbagai reward yang meliputi Acquaint Fate, Intertwined Fate, wind glider, serta blueprint Gadget.

, AniEvo ID
Source: Unknown
, AniEvo ID
Source: Unknown

Hadiah yang ditawarkan meliputi:

  • Level 1: Acquaint Fate, Mystic Enhancement Ore, Mora
  • Level 2: Acquaint Fate, Mystic Enhancement Ore, Mora
  • Level 3: Hero’s Wit, Mystic Enhancement Ore, Mora
  • Level 4: Diagram: Warming Bottle, Mystic Enhancement Ore, Mora
  • Level 5: Acquaint Fate, Mystic Enhancement Ore, Mora
  • Level 6: Intertwined Fate, Mystic Enhancement Ore, Mora
  • Level 7: Hero’s Wit, Mystic Enhancement Ore, Mora
  • Level 8: Northlander Polearm Prototype, Mystic Enhancement Ore, Mora
  • Level 9: Namecard: Frostbearing Ancient Tree, Mystic Enhancement Ore, Mora
  • Level 10: Diagram: Frostbearer Catalyst, Mystic Enhancement Ore, Mora
  • Level 11: Crown of Insight, Mystic Enhancement Ore, Mora
  • Level 12: Wind Glider: Wings of Concealing Snow, Mystic Enhancement Ore, Mora
, AniEvo ID
Source: Unknown
, AniEvo ID
Source: Unknown

Quest Crimson Wish akan terbuka ketika Frostbearing Tree mencapai level 8, dengan lima pencarian Crimson Wish baru tersedia setiap hari Senin dan Jumat. Dragonspine Crimson Agate terbatas, jadi misi ini dapat diselesaikan untuk menerima lebih banyak. Crimson Wish tidak akan di-refresh setelah pohon dinaikkan ke level maksimalnya.

The Peak of Vindagnyr adalah Domain baru yang akan terbuka setelah menyelesaikan quest, “In the Mountains“. Set Blizzard Strayer dan Heart of Depth akan tersedia di sini. Karakter akan terus terakumulasi Sheer Cold, dengan platform sesekali beralih antara Subzero – mempercepat akumulasi Sheer Cold – dan Warm – mengurangi Sheer Cold.

, AniEvo ID
Source: Unknown

Menyelesaikan alur cerita The Chalk Prince dan Dragon akan memberikan pedang eksklusif acara, Festering Desire. Menyelesaikan misi tertentu selama periode acara akan membuka efek baru untuk Festering Desire, dan karakter yang melengkapi pedang terkutuk akan menerima beberapa penggemar khusus saat menjelajahi area Dragonspine.

, AniEvo ID
Source: Unknown

Setelah membuka area Dragonspine, Wisatawan tidak perlu mengonsumsi Resin Asli untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Hadiah akan tersedia untuk ditukar melalui Toko Acara.

, AniEvo ID
Source: Unknown

Sekian preview  dari Event The Chalk Prince and the Dragon untuk  Genshin Impact! Albedo akan menjadi yang pertama untuk spanduk Harapan, semoga sukses untuk semua.

Genshin Impact MiHoYo

Share and Enjoy !