Share and Enjoy !

Akun Twitter staf resmi untuk penyanyi anisong LiSA telah mengumumkan bahwa video musik berdurasi lima menit untuk lagu single ke-17 “Homura” (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie) telah ditonton lebih dari 100 juta kali di YouTube hanya dalam dua bulan sejak 12 Oktober.

Source: Youtube

CD single dari lagu “Homura” dirilis di Jepang pada tanggal 14 Oktober 2020, kemudian menduduki puncak tangga lagu mingguan Oricon dengan menjual 68.000 unit di minggu pertama untuk menjadi single mingguan No. 1 pertamanya dalam sepuluh tahun karirnya.

Ini telah disertifikasi “platinum” dengan pengiriman lebih dari 250.000 eksemplar.
Akun tersebut juga memposting pesan video singkat dari LiSA untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya.

Source: Twitter

“Halo, ini LiSA. Video musik ‘Homura‘ yang telah di-streaming di YouTube telah melampaui 100 juta penayangan! Terima kasih banyak. 100 juta …, apa maksudnya? Saya sangat senang lagu ini telah dicintai oleh begitu banyak orang di seluruh dunia.

Sejak dirilisnya video musik ini bersama dengan lagunya di bulan Oktober, saya sangat merasa bahwa semua orang telah menikmatinya. Kami berkonsentrasi dalam waktu yang sangat terbatas, dan saya bernyanyi bersama perasaan bahwa kami mencurahkan jiwa kami ke dalam setiap pengambilan gambar.

Kami membuat video musik yang hanya bisa ditangkap pada saat itu, saya harap kamu akan menikmati setiap bagiannya. Saya akan membawakan kamu lebih banyak musik hebat di masa depan, jadi tunggu ya! Itu saja dari LiSA. Ini hari yang menyenangkan. Bye!”

Sumber: Official Twitter LiSA Staff

Share and Enjoy !