Share and Enjoy !

Deadline melaporkan pada hari Minggu (07/12/2020) bahwa Constantin Film telah mengeluarkan permintaan maaf untuk dialog dalam film live action dari franchise game Monster Hunter CAPCOM.

Perusahaan juga menyatakan bahwa sama sekali tidak ada niat untuk mendiskriminasi, menghina atau menyinggung siapa pun dari keturunan Tionghoa dan telah menghapus baris dari film tersebut.

Perusahaan merilis pernyataan yang mengatakan dengan tulus meminta maaf kepada penonton China atas dialog yang terdapat dalam adegan awal Monster Hunter. Kekhawatiran yang diungkapkan oleh para penonton Tiongkok dan menghapus baris yang menyebabkan kesalahpahaman tidak disengaja ini.

Source: Google

Majalah Variety melaporkan pada hari Sabtu bahwa bioskop Tiongkok telah menarik film tersebut setelah hari pertama pemutaran pada hari Jumat.

Menurut Variety, seperempat dari semua slot film bioskop dialokasikan untuk film pada hari Jumat tetapi turun menjadi 0,7% pada hari Sabtu. Perubahan itu terjadi setelah pemutaran awal menyebabkan keributan terkait dugaan subteks rasial dalam adegan 10 detik yang dilaporkan Variety, beberapa pemirsa mengatakan menghina China.

Sinopsis

Di balik dunia kita, ada dunia lain: dunia monster berbahaya dan kuat yang menguasai wilayah mereka dengan keganasan yang mematikan. Ketika Letnan Artemis dan tentara setianya diangkut dari dunia kita ke dunia baru, letnan yang tak tergoyahkan itu menerima kejutan dalam hidupnya.

Dalam pertempuran putus asa untuk bertahan hidup melawan musuh yang sangat besar dengan kekuatan luar biasa dan serangan yang tak terhentikan dan memberontak, Artemis akan bekerja sama dengan pria misterius yang telah menemukan cara untuk melawan.

Sumber: Anime News Network

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu. Byee-byeee, Sayonara…

Share and Enjoy !

Write A Comment