Share and Enjoy !

Source: Official Website

Kadokawa mengungkapkan bahwa volume ke-5 dari novel Hige o Soru. Soshite Joshikousei o Hirou. (I Shave My Beard. Then I Pick Up a High School Girl.) Oleh Shimesaba (Story) dan booota (Illustration) akan menjadi yang terakhir.

Catatan Sebelum Scroll:
#SaveSenyumanSayu!!!!!!

Adaptasi serial anime debut hari ini, animasinya adalah tanggung jawab Project No.9 (Hentai HxEros), arahannya oleh Manabu Kamikita , desain karakter oleh Takayuki Noguchi (Ro-Kyu-Bu!, Queen’s Blade 2: The Evil Eye, Rail Romanesque) dan naskahnya ditulis oleh Deko Akao (Noragami, Snow White with the Red Hair, If My Favorite Pop Idol Made it to the Budokan, I Would Die). Produksinya adalah dengan Dream Shift (The Ryuo’s Work is Never Done!!).

Di situs resminya kita bisa membaca:

Babu Corporate Yoshida telah jatuh cinta dengan rekan kerjanya, Airi Gotou, selama lima tahun. Meski akhirnya dia membuat janji dengannya, pengakuannya langsung ditolak. Mabuk dan kecewa, dia tersandung dalam perjalanan pulang, hanya untuk menemukan seorang siswa sekolah menengah duduk di pinggir jalan. Gadis yang membutuhkan tempat untuk bermalam, mencoba merayu Yoshida. Meskipun menolak ajakannya, dia mengundangnya ke apartemennya.

Keesokan paginya, gadis itu, memperkenalkan dirinya sebagai Sayu Ogiwara, mengungkapkan bahwa dia telah meninggalkan Hokkaido ke Tokyo. Selama enam bulan dalam pelarian, dia memperdagangkan bantuan seksual untuk mendapatkan tempat tinggal. Yoshida, bagaimanapun, tetap tidak peduli dengan rayuannya. Sebaliknya, dia memintanya untuk melakukan jenis pekerjaan yang berbeda – yang melibatkan mencuci piring dan mencuci pakaian. Maka, hubungan yang bergerak antara orang dewasa yang patah hati dan gadis sekolah menengah yang melarikan diri dimulai.

Source: Official Website
Illustrasi Novel Vol. #1 dan #2

Hige Soru. Soshite Joshikousei o Hirou. (I Shave My Beard. Then I Pick Up a High School Girl.) Mulai diterbitkan pada Maret 2017 dan volume ke-4 dirilis pada 1 Agustus 2020.

Source: Official Website
Illustrasi Novel Vol. #3 dan #4

Adaptasi manga mulai diterbitkan pada November 2018 di Kadokawa’s Monthly Shonen Ace. Volume ke-3 dirilis pada 26 Mei 2020.

Source: Kadokawa

Share and Enjoy !