Share and Enjoy !

Di situs resmi manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya EndoSPY x FAMILY, sampul volume kompilasi keenam terungkap, yang akan dirilis di Jepang pada 28 Desember.

Sementara itu, Tatsuya mulai menerbitkan manga melalui situs web penerbit Shueisha Shonen Jump Plus pada Maret 2019. Penerbit menerbitkan volume kompilasi keempat pada 13 Mei dan yang kelima pada 4 September. Karya tersebut baru-baru ini melampaui enam juta salinan kumulatif yang beredar.

Source: SHUEISHA

Karya ini dianugerahi dalam Kono Manga ga Sugoi edisi 2020, di bagian rekomendasi untuk pembaca pria di Jepang. Sumber tepercaya ke situs ini mengonfirmasi produksi adaptasi animasi yang dijadwalkan tayang perdana pada 2022, tetapi pengumumannya belum diumumkan secara resmi.

Sinopsis SPY x FAMILY

Ceritanya berpusat pada seorang mata-mata yang harus “membangun keluarga” untuk memenuhi misi, tanpa menyadari bahwa gadis yang dia adopsi sebagai putrinya dan wanita yang setuju untuk menikah palsu dengannya adalah seorang pembaca. pikiran dan pembunuh, masing-masing. Keluarga itu akan terus tumbuh saat Twilight, sang mata-mata, melanjutkan upayanya untuk memenuhi misinya.

© 遠藤 達 哉 (著) / SHUEISHA 集 英 社

Share and Enjoy !