Share and Enjoy !

Pada 7 Desember 2020, Oricon melaporkan bahwa Film Violet Evergarden mengumpulkan lebih dari 2 miliar yen (~ US $ 19,2 juta) di box office Jepang. Tidak hanya itu, ini adalah film kedua oleh Kyoto Animation, setelah Koe no Katachi, yang melampaui angka tersebut.

Source: Twitter

Selama 11 minggu berturut-turut, film tersebut masuk dalam 10 besar film yang ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang. Setelah semua ini, akhirnya jatuh dari 10 besar film yang sedang tayang selama Minggu 12. Seperti yang kita ketahui, film ini dibuka di Jepang pada 18 September 2020.

Kyoto Animation sangat berterima kasih atas semua dukungannya. Mereka bahkan berterima kasih kepada semua penggemar di Twitter resmi Violet Evergarden. Ini menjadikan Violet Evergarden sebagai 8 film animasi berpenghasilan kotor tertinggi di seluruh dunia tahun 2020. Terlebih lagi, sekarang berada di atas Fate / stay night: Heaven’s Feel III.

Tentang Violet Evergarden

Source: Youtube

Sebuah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Kana Akatsuki dan diilustrasikan oleh Akiko Takase. Seri ini memenangkan penghargaan utama untuk kategori novel dalam Penghargaan Kyoto Animation kelima pada tahun 2014, menjadikannya karya pertama yang berhasil memenangkan penghargaan utama dalam salah satu dari tiga kategori (novel, skenario, dan manga).

Termasuk salah satu anime sedih yang ceritanya berpusat di sekitar para Boneka Kenangan Otomatis orang-orang yang pada awalnya dipekerjakan oleh seorang ilmuwan bernama Dr. Orland demi membantu istrinya yang buta bernama Mollie untuk menulis novelnya, dan kemudian disewa oleh orang lain yang membutuhkan jasa mereka.

Pada masa sekarang, istilah tersebut merujuk kepada pekerjaan menulis untuk orang lain. Cerita ini mengisahkan perjalanan Violet Evergarden yang mencoba kembali membaur di tengah kehidupan masyarakat setelah perang usai sekaligus pencarian jati diri dan tujuan hidupnya setelah tidak lagi menjadi prajurit.

Sumber: AC

Share and Enjoy !

Write A Comment