Share and Enjoy !

Awal Attack on Titan season 4 episode 1 dieksekusi dengan sempurna dimulai dengan karakter baru Falco Grice tergeletak di tanah sambil berkata “Hei ini berbahaya di sini …“. Kemudian, Saudaranya Colt menyelamatkannya dan membawanya kembali ke markas.

Attack on Titan Final Season memperkenalkan kumpulan karakter baru lainnya. Mereka akan mengakhiri perang yang telah terjadi selama empat tahun begitu mereka mengambil alih benteng Zlava.

, AniEvo ID
Source: allagesofgeek

Falco mulai mempertanyakan mengapa calon prajurit berada di garis depan selama perang ini. Gabi menjelaskan kepadanya bahwa kapten mereka, Kapten Magath, menjadikannya bagian dari proses seleksi untuk melihat siapa yang pantas mewarisi titan Lapis Baja.

Colt terdengar berdebat dengan Kapten Magath tentang pengiriman pasukan. Colt menyarankan penggunaan Jaw dan The Cart. Kapten tidak setuju dengannya dan kemudian mengetahui bahwa kereta lapis baja telah tiba. Yang terungkap bahwa itu adalah meriam anti-titan.

, AniEvo ID
Source: allagesofgeek

Meriam itu bisa menghabisi titan dalam satu tembakan. 800 orang Eldia sedang bersiap untuk menyerang rel kereta api. Gabi menyela dan menunjukkan senjata yang dia buat. Setelah diyakinkan, dia diberikan izin untuk mencoba menghentikan semuanya sendiri. Gabi melepas seragamnya demi rencana tersebut.

Dia mengikatkan bom di kakinya. Kemudian dia berpura-pura tertembak dan berbaring di tanah. Dia melepaskan bom dari kakinya dan menunggu saat yang tepat untuk melempar bom ke kereta lapis baja. Dia sukses. Gabi berlari kembali ke markas saat senapan mesin ditembakkan ke arahnya.

, AniEvo ID
Source: allagesofgeek

Falco berlari untuk membantunya. Gabi kembali ke pangkalan tanpa cedera. Jaw Titan kemudian terlihat bertarung di medan perang. Zeke dan Reiner keduanya terlihat di balon udara di mana mereka menjelaskan bahwa Zeke akan menjadi tombak dan Reiner akan menjadi perisai.

Para prajurit terlihat bertempur dengan berjalan kaki, banyak yang sekarat, kemudian The Cart and Jaw terlihat mengambil tindakan. Mereka benar-benar menghancurkan rel kereta api. Falco kemudian membawa seorang tentara musuh untuk membantu luka-lukanya karena dia yakin dia bukan ancaman.

, AniEvo ID
Source: allagesofgeek

Balon udara itu kemudian mulai menurunkan tentara ke medan perang untuk membantu. Zeke berteriak mengubah semua tentara menjadi titan. Para titan mulai bertarung dan membunuh. Reiner kemudian melompat keluar dari balon udara dan berubah menjadi Titan Armor. Reiner mulai menghancurkan segala sesuatu di jalannya dan meriam mulai menembaki dia.

Dia dipukul beberapa kali tapi akhirnya masih bisa bergerak dan menghancurkan apa yang ada di sekitarnya. The Jaw Titan (Galliard) melompat untuk membantu Reiner, yang menghindari tertembak meriam. Zeke kemudian melompat keluar dari balon udara untuk membantu. Dia kemudian berubah menjadi Beast Titan.

, AniEvo ID
Source: allagesofgeek

Zeke mencoba untuk menghancurkan Kapal, namun, mereka mulai menembakkan rudal ke arahnya. Reiner melompat untuk melindunginya dan terluka parah. Zeke kemudian melempar, dan menghancurkan kapal. Kemudian mulailah perjanjian damai dengan Marley. Marley meraih kemenangan. Episode berakhir dengan Jean membaca koran tentang perang yang sudah usai.

Kamu bisa menonton Attack on Titan Season 4 Episode 1 Subtitle Indonesia secara Legal di iQIYI. Hal ini untuk mendukung platfrom steaming anime legal semakin berkembang kedepannya.

Sumber: Allagesofgeek

Share and Enjoy !

Write A Comment