Benarkah Mikey Nantinya akan Mati di Tokyo Revengers?

Tokyo Revengers tampil sangat baik di peringkat mingguan. Plotnya memiliki beberapa pasang surut tetapi telah mendapatkan hati semua orang. Itu juga membuat penggemar khawatir tentang akhir cerita.

Meskipun Takemichi adalah karakter utama, tetapi karakter lain telah menarik perhatian kita, dan salah satunya adalah Mikey.

Spoiler Alert!!!

Jika kamu tidak menyukai spoiler, maka cukup membaca sampai disini!

Mikey memiliki kemampuan untuk mengerti seseorang, dan begitulah cara dia menemukan Takemichi sejak awal. Mikey adalah pemimpin geng Tokyo Manji. Dia adalah petarung yang sangat baik, dan karena itu dia sangat menentang perkelahian dengan senjata.

Dalam berbagai kesempatan, dia tidak pernah menyarankan geng Tokyo Manji untuk menggunakan senjata tidak peduli seberapa sulit lawan yang dihadapi.

Seiring waktu, Takemichi telah membuktikan kesetiaannya kepada grup Tokyo Manji. Oleh karena itu, ia juga mengembangkan ikatan yang erat dengan Mikey dan Draken. Meskipun satu-satunya tujuan Takemichi adalah untuk menyelamatkan Hinata, Bagaimana plot akan berakhir untuk sisa anggota di grup Tokyo Manji?

Saat ini, Tokyo Manji sangat bergantung pada kejujuran Takemichi dan bagaimana dia melawan tanpa rasa takut untuk mengubah masa depan.

Via: Tokyo Revengers

Di manga Hinata berhasil diselamatkan, dan Tokyo Manji dibubarkan. Namun, satu orang hilang dari akhir yang bahagia di masa sekarang. Ketika semua orang membuka lembaran baru, hanya satu orang yang hilang dari pertemuan geng Tokyo Manji.

Saat ini, Takemichi akan menikah dengan Hinata. Namun, setelah membuka surat itu, Takemichi menyadari bahwa bukan dia yang menyelamatkan semua orang dari tangan Tetta Kisaki atau iblis lainnya. Mikey-lah yang melindungi dari kemungkinan akhir yang pahit.

Via: Tokyo Revengers

Takemichi tidak bisa menerima hadiah di mana Mikey terlibat dengan geng korup di Tokyo. Dia bersikeras untuk kembali, namun jabat tangan dengan saudara laki-laki Hinata tidak berfungsi lagi karena dia telah mendapatkan tujuan perjalanan waktu yaitu untuk menyelamatkan saudara perempuannya.

Oleh karena itu dia pergi menemui Mikey meskipun dia memperingatkannya untuk tidak bertemu dengannya di masa sekarang. Pertemuan itu diikuti oleh Mikey yang menembak Takemichi dan dia sendiri melompat dari atap. Namun, Takemichi memegang tangannya dan memintanya untuk mengatakan bahwa dia ingin diselamatkan.

Bergandengan tangan dengan Mikey membawa Takemichi kembali ke masa lalu, di mana Mikey membuat kesepakatan di mana tidak ada orang terdekatnya yang akan dirugikan jika dia melayani geng terbaik saat ini dengan kekuatannya.

Via: Tokyo Revengers

Dengan sifat tegas Takemichi, kita tahu bahwa dia sangat peduli untuk menyelamatkan semua orang di masa depan. Dia juga telah membuktikannya dengan menyelamatkan Hinata dari kematian. Menyelamatkan Mikey tidak akan mudah karena grup yang terbentuk setelah Tokyo Manji dibubarkan terdiri dari semua petarung terbaik.

Akhir tidak dijamin bahagia, dan mungkin ada nyawa yang dipertaruhkan. Namun, itu tergantung pada Takemichi seberapa besar tekadnya untuk memiliki masa depan yang stabil atau bagaimana dia bisa menghentikan segala sesuatunya agar tidak menuju akhir yang buruk.