Share and Enjoy !

Game smartphone SINoALICE dari Square Enix akan berkolaborasi dengan Tensei shitara Slime Datta Ken (Tensura) atau That Time I Got Reincarnated as a Slime untuk acara cerita dalam game.

Meski sebelumnya game tersebut telah menggelar kolaborasi dengan NieR: Automata dan NieR Replicant, namun crossover terbaru ini menandai pertama kalinya game versi global dan Jepang menggelar acara kolaborasi secara bersamaan.

Versi global game ini merilis cuplikan untuk acara mendatang:

Source: Youtube SINoALICE Global

Square Enix merilis SINoALICE untuk iOS dan Android di Jepang pada Juni 2017. Pokelabo Inc. meluncurkan versi bahasa Inggris global pada Juli 2020. Versi bahasa Inggris tersedia di seluruh dunia kecuali di Jepang, Cina, Hong Kong, Taiwan, dan Makau.

Nexon juga menjelaskan tentang game-nya:

SINoALICE menceritakan kembali dongeng klasik di dalam dunia fantasi gelap yang meresahkan yang terinspirasi oleh direktur kreatif game, Yoko Taro (NieR: Automata). Game ini mengikuti beberapa pahlawan dongeng populer saat mereka bekerja sama untuk menavigasi tanah berbahaya, bertempur melawan musuh yang mengancam dan memecahkan teka-teki yang membingungkan untuk menghidupkan kembali pendongeng yang menciptakannya.

Yoko Taro (NieR: Automata, Drakengard) adalah direktur kreatif game. Pokelabo (Senki Zesshō Symphogear XD Unlimited, Senran no Samurai Kingdom) sedang mengembangkan game ini. Keiichi Okabe dari monaca menggubah musik dan Jino merancang karakternya.

Source: Youtube

Musim anime kedua dari Tensei shitara Slime Datta Ken ditayangkan perdana pada 12 Januari 2021 di Jepang.

Sumber: ANN

Share and Enjoy !