Netmarble telah mengumumkan bahwa game RPG smartphone Seven Knights akan memiliki adaptasi animasi yang dirilis pada bulan April, berjudul Seven Knights Revolution: Eiyū no Keishōsha.

Seiyuu yang telah di ungkapkan adalah:

Kazuya Ichikawa  (Monster Strike the Animation ,  Subarashiki Kono Sekai The Animation) menyutradarai di bawah LIDEN FILMS dan Domerica . Ukyō Kodachi (Lord El-Melloi II-sei no Jikenbo -Rail Zeppelin Grace note-Boruto: Naruto Next Generations) bertanggung jawab atas skrip, Arisa Matsuura (Keppeki Danshi! Aoyama-kun) bertanggung jawab atas desain karakter, dan Yoshiaki Fujisawa (Uchōten Kazokuproyek idola Love Live! School) menggubah musik. Revolusi Tujuh Ksatria dikreditkan dalam karya asli.

Game ini dirilis di Jepang untuk perangkat iOS dan Android pada tahun 2016.

Sinopsis Game Mobile Seven Knights

Dulu, ada pahlawan yang menyelamatkan dunia dari Kehancuran. Sejak saat itu para pemuda dan pemudi bergelar “Penerus” membangkitkan kekuatan para pahlawan masa lalu, dan takdir dunia dipercayakan kepada mereka. “Seven Knights” adalah sekelompok penerus superior.

Di antara Seven Knights ada seorang wanita muda bernama Faria, yang melawan pasukan Penghancur. Di tengah pertempuran ini, ia menyelamatkan seorang pemuda bernama Nemo, yang kemudian membangkitkan kekuatan penerusnya, namun tidak ada yang tahu dari pahlawan mana ia mewarisi.

©Seven Knights