Share and Enjoy !

Yakuza: Like A Dragon mungkin baru saja dirilis dari bulan lalu, tetapi itu tidak menghentikan SEGA untuk mengumumkan bahwa ada game Yakuza lain yang sedang mulai dikembangkan.

Kabar ini datang dari Chief Creative Officer SEGA, yang mengumumkan bahwa game baru sedang dalam tahap pengerjaan selama live stream SEGA yang merayakan ulang tahun ke-15 seri tersebut.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut tentang plot game tersebut, kapan akan dirilis, atau bahkan judul yang potensial. Namun, tanggal rilis untuk versi PS5 dari Yakuza: Like A Dragon juga diumumkan pada tanggal 2 Maret 2021.

Game berikutnya dalam seri ini kemungkinan akan berputar di sekitar Ichiban Kasuga karena dia sekarang menjadi protagonis utama. Ada banyak pertanyaan yang belum terjawab di Yakuza: Like A Dragon, dan lebih dari cukup untuk menghasilkan ide sekuel.

Namun, game Yakuza selanjutnya masih jauh dari rilis. Selalu ada jarak yang sangat besar antara perilisan Yakuza di Jepang dan Barat. Meskipun game ini sudah dalam pengembangan, ada masalah yang perlu dipertimbangkan. Yakuza: Like A Dragon mulai dirilis pada bulan Januari di Jepang.

Sumber: The Gamer

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu. Byee-byeee, Sayonara…

Share and Enjoy !

Write A Comment