Share and Enjoy !

Saluran Youtube anime favorit penggemar anime Re: Anime memiliki sisa beberapa hari sebelum saluran mereka dihapus oleh Youtube. Jika kamu mengetahui kisah Goliath dan David, kamu dapat menghubungkannya dengan berita terbaru tentang bagaimana sebuah perusahaan besar mencoba menjatuhkan pembuat konten biasa.

Dengan lebih dari 485 ribu subs di Youtube Re: ANIME telah membuat adaptasi anime Short Live-Action dari Anime favorit, yang disukai para penggemar. Dalam acara baru-baru ini, Bandai Namco telah membuat keputusan mencengangkan terhadap saluran ini dan kontennya. Re: Anime yang dimulai pada tahun 2017. Dalam kemungkinan klaim hak cipta oleh Bandai Namco, saluran Re: Anime dipaksa untuk ditutup oleh Youtube.

, AniEvo ID
Source: Google Image

Re: Anime tidak dijalankan oleh perusahaan dan didanai oleh penggemar melalui Patreon, Pendapatan Monetisasi Youtube, dan bentuk donasi lainnya. Saluran ini sepenuhnya independen dan tidak akan berdaya melawan Bandai Namco yang mana adalah perusahaan besar. Ini bukan pertama kalinya Bandai Namco menaklukkan penggemar dan kreasi mereka dengan klaim hak cipta dan tuntutan hukum.

Sebagai komunitas anime, kita harus mengambil sikap dan mendukung sesama pembuat konten. Dalam petisi ‘Change Dot Org’, kasusnya dijelaskan secara lengkap. Bagaimana segera setelah video Re: Anime Saitama vs. Genos, yang didasarkan pada “One Punch Man” favorit penggemar, memperoleh 3 juta penayangan, baik saluran video maupun youtube tersebut menarik perhatian Bandai Namco Entertainment (yang memiliki hak atas One Punch Man).

Di sisi lain, Re: ANIME secara resmi disponsori oleh “One Punch Man: Road to Hero” untuk video yang sama. Pembuat konten YouTube dipaksa oleh undang-undang hak cipta untuk menghapus semua film pendek di saluran mereka yang didasarkan pada Anime Jepang. Sekarang, sebagai penggemar, kita mungkin berpikir, apa yang bisa dilakukan? kita dapat mendukung Re: Anime dengan mengikuti mereka di Twitter, Facebook, dan subs channel YouTube mereka. kamu juga dapat menandatangani petisi ini dan menentang Hak Cipta Bandai.

Namco Bandai adalah salah satu perusahaan yang paling disukai yang telah memberi penggemar Anime seperti Dragon Ball, One Piece, dan Naruto. Sebagai komunitas, orang-orang menyukai karya dengan kreasi mereka seperti Pac-Man, Gundam, Tekken, Ace Combat, dan Taiko no Tatsujin. Penggemar meminta Bandai untuk mendukung pencipta Independen yang dapat memberikan obor kepada generasi mendatang sebagai komunitas pecinta Anime dan Game.

Sumber: OK

Share and Enjoy !

Write A Comment