Baru-baru ini pemimpin redaksi Shonen Jump+ membuat postingan di Twitter dengan berkomentar sedikit tentang bagaimana visi editor tentang popularitas manga dan bagaimana kenyataan berbeda dari apa yang dibayangkan.

Dalam postingannya, editor berkomentar bahwa pada pertemuan terakhir yang diadakan tentang MANGA PLUS – sebuah aplikasi di mana Anda dapat membaca karya-karya JUMP, termasuk di PT-BR –, ada satu informasi yang menarik banyak perhatian.

10 manga terpopuler di bulan Mei adalah: ONE PIECEHero AcademyJujutsu KaisenBlack CloverDr.STONESpy x FamilyKaijuu #8Dragon Ball SuperBorutoChoujin X (tanpa urutan peringkat).

Menurut penerbit, itu adalah teori mapan yang bekerja dengan adaptasi anime akan meningkat popularitasnya, tetapi hasilnya berbeda, dengan contoh Mei, di mana 3 dari 10 karya belum menerima anime. .

Perlu dicatat di sini bahwa kejutan di pihak penerbit berasal dari fakta bahwa data ini terkait dengan luar negeri, karena pandangan mereka adalah bahwa hanya karya dengan anime yang akan menjadi populer di platform negara lain.

Terakhir, editor juga mengambil kesempatan untuk mengatakan bahwa ia berharap dapat meningkatkan jumlah karya yang tersedia secara bersamaan di berbagai negara, sehingga pembaca dapat memiliki pengalaman menikmati manga secara real time.

Source: Twitter penulis