Share and Enjoy !

Genshin Impact sampai saat ini masih membuat hype yang begitu besar dengan beberapa update dan terus-menerus menghadirkan karakter baru. Dengan kesuksesan yang di capai miHoYo sudah memiliki banyak rencana kedepan untuk lebih memuaskan keinginan para gamer.

Salah satu yang sedang ramai diperbincangkan merupakan proyek Virtual World mereka pada tahun 2030. Dilansir berdasarkan analis ternama – Daniel Ahmad, beliau menjelaskan jika miHoYo dan Fakultas Kedokteran Universitas Shanghai Jiaotong (Rumah Sakit Ruijin) berkolaborasi untuk mendirikan laboratorium bersama serta mengeksplorasi penerapan chip atau teknologi pada otak manusia.

Apakah akan secara eksklusif disisipkan ke dalam bagian otak atau hanya memakai sebuah alat dikepala? saat ini belum ada kejelasan bagaimana teknologinya.

Proyeknya sekarang ini masih dalam fokus terapi Neuromodulation untuk mengobati depresi dan pengobatan lainnya. Lantaran miHoYo ikut terlibat, hal ini diduga sanggup terkait dengan proyek Virtual World mereka pada tahun 2030 mendatang.

miHoYo mengungkapkan kalau 3-4 tahun, miHoYo akan selalu menciptakan produk baru secara bertahap sebelum membangun Virtual World yang akan mereka buat. Soo, kita lihat saja bagaimana kedepannya kelanjutan project Virtual World ini.

Source: Twitter

Share and Enjoy !