Share and Enjoy !

Mengikuti hololive 2nd fes. Beyond the Stage yang sukses. hololive IDOL PROJECT mengumumkan live pertamanya bertajuk “Bloom,.” Konser ini akan diadakan pada 17 Februari 2021 di Tokyo Garden Theatre yang terletak di kawasan Teluk Ariake Tokyo.

Source: Twitter

Sekitar 22 anggota hololive akan tampil di konser mendatang dengan lagu-lagu original mereka:

  • Talenta yang Terafiliasi: Roboco-san, Sakura Miko
  • Generasi Pertama: Yozora Mel, Aki Rosenthal, Natsuiro Matsuri
  • Generasi Kedua: Minato Aqua, Murasaki Shion, Nakiri Ayame, Yuzuki Choco, Oozora Subaru
  • hololive GAMERS: Ookami Mio, Shirakami Fubuki (juga dari Generasi Pertama)
  • Generasi Ketiga: Usada Pekora, Uruha Rushia, Shiranui Flare, Shirogane Noel, Houshou Marine
  • Generasi Keempat: Amane Kanata, Tokoyami Towa
  • Generasi Kelima: Yukihana Lamy, Shishiro Botan, Omaru Polka

Official websitenya menyatakan keinginan hololive IDOL PROJECT untuk mengadakan konser live lagi, dengan mempertimbangkan pengalaman anggota saat mereka tampil di atas panggung.

hololive merasa kesulitan untuk mengadakan acara langsung karena pandemi COVID-19, tetapi para anggota ingin “berbuat lebih banyak”, “ingin lagu asli mereka dinyanyikan sebagai satu tim,” dan “tumbuh sebagai idol.” Mereka memutuskan untuk menciptakan musik dan konser yang mencerminkan keragaman bakat hololive. Semua ini akan diatur dalam “hololive IDOL PROJECT Season 0 ~ CORE! ~.”

Source: Twitter

Untuk memastikan bahwa konser langsung ini akan menjadi konser yang unik, hololive IDOL PROJECT akan melibatkan para talenta untuk berpartisipasi selama produksi konser langsung pertama ini “untuk menunjukkan bahwa acara tersebut benar-benar milik mereka.”

Tiket sudah tersedia untuk dibeli. Anggota Klub Penggemar hololive akan diprioritaskan terlebih dahulu, diikuti oleh mereka yang akan melakukan preorder melalui Tiket Lawson. Konser tersebut juga akan disiarkan untuk penonton berbayar di Niconico dan SPWN.

Sumber: animecorner

Share and Enjoy !