Share and Enjoy !

Edisi ke-48 dari majalah Shueisha Weekly Shonen Jump tahun ini mengumumkan pada hari Senin (11/02/2020) bahwa manga Chainsaw Man karya Tatsuki Fujimoto akan segera memasuki “bagian akhir” dimulai dengan edisi majalah berikutnya pada tanggal 9 November.

Manga tersebut memulai debutnya di Weekly Shonen Jump pada bulan Desember 2018, dan Shueisha akan menerbitkan volume ke-9 pada 4 November. Manga ini dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-13 tahun lalu, dan peringkat #4 di Kono Manga ga Sugoi! 2020 (Manga teratas 2020) Untuk pembaca pria.

Source: Google

Viz Media menerbitkan manga digital secara bersamaan. Layanan MANGA Plus Shueisha juga menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital. Viz Media menerbitkan volume manga pertama yang dicetak pada tanggal 6 Oktober kemarin.

Sinopsis

Denji adalah pemuda malang yang akan melakukan apa saja demi uang, bahkan memburu setan dengan anjing-setan peliharaannya Pochita. Dia pria sederhana dengan mimpi sederhana, tenggelam di bawah tumpukan hutang.

Tapi kehidupan sedihnya menjadi terbalik suatu hari ketika dia dikhianati oleh seseorang yang dia percaya. Sekarang dengan kekuatan iblis di dalam dirinya, Denji menjadi manusia yang benar-benar baru — Manusia Gergaji!

Fujimoto meluncurkan Fire Punch di situs website dan aplikasi Shueisha Shonen Jump+ pada bulan April 2016, dan mengakhirinya pada Januari 2018. Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris.

© Chainsaw Man・Shonen Jump

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu. Byee-byeee, Sayonara…

Share and Enjoy !

Write A Comment