Share and Enjoy !

Di akun Twitter adaptasi Anime “Kobayashi Dragon Maid” (bahasa Jepang: “Kobayashi-san Chi no Maid Dragon“) hari ini diumumkan bahwa musim kedua akan disiarkan di televisi Jepang mulai Juli 2021. Sebuah visual baru juga diterbitkan.

Kyoto Animation akan memproduksi Season 2

Season kedua berjudul “Miss Kobayashi’s Dragon Maid S” dan diproduksi oleh Kyoto Animation seperti season pertama. Sudah lama sekali sejak pembaruan berita telah diumumkan tentang Dragon Maid Season 2. Pada Februari 2019 lalu, Volume 8 dari serial manga Kobayashi-san Chi no Maid Dragon mengumumkan produksi dengan sampul visual baru.

Season pertama 13 Episode ditampilkan dalam siaran langsung di Crunchyroll antara Januari dan April 2017. Film ini disutradarai oleh Yasuhiro Takemoto (“Amagi Brilliant Park“). Anime KAZÉ merilis musim pertama dalam tiga volume dalam bentuk DVD dan Blu-ray.

Visual dari Kobayashi-san Chi no Maid Season 2

Source: Twitter

Trailer Kobayashi-san Chi no Maid” Season 2

Kobayashi tinggal sendirian di apartemennya hingga suatu hari Tooru muncul entah dari mana dan keduanya akhirnya tinggal bersama. Tooru memandang rendah orang dan melihat mereka sebagai makhluk inferior dan bodoh.

Namun, sejak Kobayashi menyelamatkan nyawanya, Tooru mendukungnya dalam berbagai tugas sehari-hari demi melunasi utangnya, meski semuanya tidak selalu berjalan sesuai rencana. Sebuah potongan komedi kehidupan yang fantastis tentang seorang pekerja kantoran pekerja keras yang tinggal bersama seorang gadis naga.

© coolkyousinnjya, Futabasha / Dragon Maid Committee

Share and Enjoy !

Write A Comment