Sentai Filmworks mengumumkan pada hari Selasa dan minggu lalu bahwa mereka telah melisensikan dua episode Escha Chron dan tiga bagian anime (OVA) Ane Log. Perusahaan akan merilis OVA di video rumahan dan di outlet digital tertentu.

HIDIVE akan mulai streaming Escha Chron pada 16 Juni pukul 13:00 EDT di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Australia, Selandia Baru, dan Amerika Latin.

Sentai akan merilis koleksi Ane Log OVA di AS, Kanada, Inggris, Irlandia, Spanyol, Portugal, Belanda, negara-negara Skandinavia, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, dan Amerika Latin.

Adaptasi anime video asli dua episode dari proyek resital panggung label musik “Escha Chron” Avex Pictures ‘ DIVE II Entertainment memulai debutnya pada tahun 2017. Sentai menggambarkan ceritanya:

Escha dan Chron berbeda seperti siang dan malam, tetapi bersama-sama mereka menjalani kehidupan di dunia Terminal yang tidak berwarna, gurun pasca-apokaliptik di masa depan yang jauh.

Namun, gaya hidup monokromatik mereka berubah ketika mereka tiba di Transit masa kini, di mana warna dan musik berlimpah. Di sana mereka menemukan pemandangan dan suara baru yang tidak seperti apa pun yang pernah mereka lihat sebelumnya, dan dengan setiap pengalaman baru, dunia asal mereka di Terminal secara bertahap mulai berubah.

Seiji Mizushima (Fullmetal Alchemist, Mobile Suit Gundam 00, Concrete Revolutio) menjabat sebagai direktur utama anime di studio Lerche (Assassination Classroom, Danganronpa The Animation). Hikaru Yamaguchi (Mr. Osomatsu storyboard and episode director) menyutradarai animenya. Tatsuya Takahashi (The [email protected], The Eden of Grisaia) menulis naskahnya, Toru Minazuki (To Heart) adalah desainer karakter aslinya, dan Satomi Watabe (Aikatsu!, Aikatsu Stars! design) mengadaptasi desain tersebut untuk animasi. Hifumi, inc. menggubah musik di DIVE II Entertainment . Terminal dikreditkan dengan karya aslinya.

Tiga OVA dari manga komedi Kenji TaguchiAne Log – Moyako Nee-san no Tomaranai Monologue (Sister’s Log – Moyako’s Monologue That Won’t Stop) memulai debutnya pada 2014-2015. Sentai menggambarkan ceritanya:

Anak-anak mengatakan hal-hal yang paling buruk, dan menurut pendapat Moyako, kakaknya mengatakan hal-hal yang paling aneh! Pernyataan masa kecil yang polos bahwa dia suatu hari akan menikahinya telah meyakinkan Moyako bahwa kakaknya akan tumbuh menjadi orang yang mesum, dan sekarang dia membaca yang terburuk dalam setiap interaksi mereka.

Pastinya tugas kakak untuk merehabilitasi adiknya, kan? Hanya Moyako yang mungkin tidak bisa melakukan tugas itu, karena dialah yang mengubah situasi yang tidak bersalah menjadi skenario sesat!

Tetsuo Ichimura (sutradara episode untuk Bleach , Durarara!!) mengarahkan OVA di Brains Base dengan skrip oleh Natsuko Takahashi (Romeo × Juliet, Bleach). Eriko Itō (Hamatora) menangani desain karakter.

Terima kasih kepada DokoMadeMo untuk beritanya.

Sumber: Sentai Filmworks