Share and Enjoy !

Livestream Kadokawa untuk season kedua anime Re: Zero -Starting Life in Another World mengumumkan pada hari Kamis bahwa cours kedua, dari musim kedua akan tayang perdana di AT-X pada 6 Januari pukul 10:30 malam. JST sebelum memulai debutnya di Tokyo MX pada pukul 11:30 malam.

Mayu Maeshima akan membawakan lagu tema pembuka “Long shot,” dan nonoc akan membawakan lagu tema penutup “Believe in you.” Live streaming tersebut juga mengungkapkan visual utama:

Source: Twitter

Re: Zero Season 2 ditunda dari April hingga Juli. Staf menjelaskan bahwa “masalah global COVID-19 telah berdampak besar pada produksi anime. Musim pertama sebanyak 25 episode dari seri novel ringan Re: ZERO -Starting Life in Another World Tappei Nagatsuki ditayangkan perdana pada bulan April 2016.

Anime ini telah menginspirasi dua OVA, berjudul Re: ZERO -Starting Life in Another World- Memory Snow dan Re: ZERO – Starting Life in Another World – The Frozen Bond. Re: ZERO -Starting Life in Another World- Director’s Cut, versi terbaru dari musim pertama anime ditayangkan perdana pada bulan Januari.

Sumber: Kadokawa

Share and Enjoy !