Pasti Fix! Great Pretender Bakal Dapat Sekuel Pas Tahun 2024

Suzuki Baleno Suzuki Baleno Suzuki Baleno
ADVERTISEMENT

AniEvo ID – Sebelumnya gue udah buat artikel nya juga tapi masih kemungkinan, tapi sekarang mau ngasih tau, bro, ada berita resmi nih! Ada sekuel buat anime keren yang rilis tahun 2020, Great Pretender. Judulnya bakal Great Pretender Razbliuto, katanya nih bakal tayang tahun 2024 di Jepang. Crunchyroll juga bakal nge-distribute ke Barat, loh!

Nah, buat detail cerita sama pemeran suara, kabarnya bakal diumumin pas acara Anime NYC tanggal 18 November depan di Amerika. Bakal ada Hiro Kaburagi, George Wada dari WIT Studio, sama Hitoshi Ito dari Production I.G yang ikutan. Keren, kan? Makin penasaran nih!

「GREAT PRETENDER razbliuto」ティザーPV

Anime asli dengan 23 episode ini tayang perdana pas musim panas 2020 (Juli-September) di Netflix buat seluruh dunia. Ada juga versi manganya yang digarap sama Daichi Marui, di-publish lewat MAGCOMI dari Mag Garden sejak Juni 2020, tapi sayangnya dihentikan Agustus tahun yang sama gara-gara sang penulis lagi sakit.

Janbox Janbox Janbox
ADVERTISEMENT
Shell GO+ Shell GO+ Shell GO+
ADVERTISEMENT

Tim Produksi Great Pretender

  • Hiro Kaburagi (Kimi ni Todoke, 91Days, Hoozuki no Reitetsu) menyutradarai sekuel ini di WIT Studio.
  • Taku Kishimoto (Boku dake ga Inai Machi, Haikyuu!, Ijiranaide, Nagatoro-san) dan Hiro Kaburagi bertugas menulis dan mengawasi naskah.
  • Hirotaka Katou (Mahoutsukai no Yome, Eyeshield 21, Hoozuki no Reitetsu) bertanggung jawab atas desain karakter dan arahan animasi.
  • Yutaka Yamada (Tokyo Ghoul, Vinland Saga, Babylon) bertugas menyusun soundtrack.
F Grj85a8AAw2qW
アニメ「GREAT PRETENDER razbliuto」キービジュアル

Sinopsis Great Pretender

Serangkaian peristiwa yang tidak menguntungkan telah menyebabkan Makoto “Edamame” Edamura mengadopsi kehidupan kejahatan: mencopet dan menipu untuk mencari nafkah. Namun, setelah menipu seorang turis yang tampaknya tidak mengerti, Makoto menemukan bahwa dialah yang ditipu dan, untuk memperburuk keadaan, bahwa dia sekarang sedang diburu oleh polisi. Dalam pelariannya, ia berpapasan lagi dengan turis, yang ternyata adalah penipu lain bernama Laurent Thierry, dan akhirnya mengikutinya ke Los Angeles. Dalam upaya untuk mempertahankan gelar “Penipu Terbesar Jepang,” Makoto menantang saingannya untuk menentukan siapa penipu terbaik.

Menerima persaingan, Laurent meninggalkan mereka di depan sebuah rumah besar dan menyatakan bahwa target mereka akan menjadi bos mafia terbesar di Pantai Barat. Melompat dari kota ke kota, Great Pretender mengikuti upaya Makoto bersama Laurent yang licik dan mitra beraneka ragamnya di dunia penipuan berisiko tinggi internasional. Segera, Makoto menyadari bahwa dia memiliki lebih dari yang dia tawar, karena kemampuannya yang memproklamirkan diri terus diuji.

©️ WIT STUDIO/Great Pretenders

Sumber: Comic Natalie

Get real time update about this post categories directly on your device, subscribe now.

Fakku Fakku Fakku
ADVERTISEMENT
Post Selanjutnya
Tinggalkan Komentar