Share and Enjoy !

Dalam judul volume kompilasi kedua belas manga yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yuusuke Nomura, Blue Lock, terungkap bahwa karya tersebut telah melampaui 2,3 juta eksemplar yang beredar.

Kaneshiro dan Nomura telah menerbitkan manga di Majalah Weekly Shonen penerbit Kodansha sejak Agustus 2018. Penerbit menerbitkan volume terkompilasi kesebelas pada 16 Oktober, diikuti oleh kedua belas pada 17 Desember di Jepang.

Source: Twitter Official Account

Sinopsis Blue Lock

Ceritanya dimulai dengan tersingkirnya Tim Nasional Jepang dari Piala Dunia Sepak Bola FIFA 2018, yang mendorong Persatuan Sepak Bola Jepang untuk memulai program pelatihan guna mempersiapkan tim pelajar SMA yang akan mengikuti Piala Dunia 2022.

Isagi Yoichi, seorang penyerang, menerima undangan untuk mengikuti program ini tak lama setelah timnya melewatkan kesempatan untuk berpartisipasi di Nationals, karena mengoper bola ke rekan setimnya yang kurang terampil, yang jelas Dia melewatkan tembakan, yang menunjukkan kepengecutan Isagi dengan tidak berani selesaikan drama itu sendiri.

Pelatihnya adalah Ego Jinpachi, yang bermaksud untuk mengakhiri gagasan “Jepang yang lemah dalam sepak bola” dengan menerapkan rejimen pelatihan baru yang radikal: mengisolasi 300 striker muda di sebuah institusi mirip penjara bernama “Blue Lock“, dan menundukkan mereka pada pelatihan ketat yang akan menciptakan ” penyerang terhebat, paling berbakat, dan egois di dunia”.

Sumber: Official Twitter Account

© 金城 宗 幸 (原著), ノ 村 優 介 (著) / KODANSHA 講 談 社

Share and Enjoy !