Share and Enjoy !

Dalam deskripsi kompilasi volume kesepuluh dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kintetsu YamadaAse to Sekken, terungkap bahwa karya tersebut telah melebihi 3 juta eksemplar kumulatif yang beredar. Volume ini akan dirilis di Jepang pada 22 Februari 2021.

, AniEvo ID
Source: Amazon

Yamada mulai menerbitkan manga di majalah D Morning penerbit Kodansha pada Juni 2018. Penerbit menerbitkan volume terkompilasi kedelapan pada 20 Juli, diikuti oleh kesembilan pada 20 November di Jepang.

Sinopsis Ase to Sekken

Asako Yaeshima adalah pekerja kantoran dengan kompleks berkeringat berlebihan yang bekerja di Lilia Frop, sebuah perusahaan yang membuat produk rias dan mandi yang sangat populer di kalangan wanita.

Meskipun ia tidak mengeluarkan biaya untuk deodoran dalam kehidupan sehari-harinya, suatu hari Koutarou Natori dari Departemen Pengembangan Komoditas berkomentar, “Bau badanmu luar biasa! Untuk mengembangkan sabun baru, saya akan datang untuk mencium Anda setiap hari mulai sekarang!”.

Meskipun idenya tampak sangat mengganggu, Yaeshima tampaknya tidak terlalu peduli dengan ide tentang dicium, dan sepertinya dia telah membangkitkan jimat baru dalam dirinya…

Sumber:  Amazon

© 山田 金 鉄 (著) / KODANSHA 講 談 社

Share and Enjoy !