Share and Enjoy !

Tepat setelah The Irregular at Magic High School: Visitor Arc berakhir pada Desember 2020, Mahouka Koukou no Rettousei mengumumkan adaptasi untuk anime baru dari franchise-nya.

Adaptasi yang akan datang akan mencakup Arc Reminiscence yang dimulai di Volume 8 dari novel ringan. Musim terakhir yang selesai ditayangkan pada tahun 2020 diproduksi oleh studio 8bit.

Source: Twitter Mahouka Anime

Belum ada kepastian apakah adaptasi tersebut akan berupa serial anime TV, film, atau OVA. Terlebih lagi jika kamu belum mengetahui apa saja yang akan di cover oleh Reminiscence Arc, kamu bisa membaca Sinopsis Light Novel Volume 8 di bawah ini:

Melihat Miyuki dan Tatsuya sekarang, mungkin sulit membayangkan mereka sebagai apa pun selain saudara kandung yang saling melindungi. Tapi sebenarnya tidak selalu seperti ini. Tiga tahun lalu, Miyuki selalu merasa tidak nyaman berada di dekat kakak laki-lakinya.

Source: Twitter Mahouka Anime

Anggota keluarga mereka yang lain memperlakukannya tidak lebih baik dari seorang pelayan rendahan. Meskipun dia adalah penjaga yang sempurna, mengawasi Miyuki saat dia menjalani kehidupan sekolah menengah yang normal.

Tapi yang benar-benar mengganggunya adalah dia tidak pernah menunjukkan emosi atau pikirannya sendiri. Namun, ketika bahaya datang saat perjalanan yang menentukan ke Okinawa, hubungan mereka sebagai saudara laki-laki dan perempuan akan berubah untuk selamanya.

Sumber: animecorner

Share and Enjoy !

Write A Comment