Share and Enjoy !

Heyooooo… Tau tema RPG? hmm kalau mau tau pasti kamu suka bermain game. Oh ya, ada banyak juga lho Anime dengan tema RPG, dimulai dengan Terkenalnya Sword Art Online dan Accel World yang membuat tema Anime RPG semakin menjadi banyak diminati.

Dari situs resmi yang baru dibuka, diumumkan bahwa light novel  “Kyuukyoku Shinka Shita Full Dive RPG ga Genjitsu Yori mo Kuso Game Dattara” (What If the ultimate evolved full-dive RPG is a Crappier Game Than Reality?)  akan memiliki adaptasi anime yang akan tayang perdana pada bulan April.

Tuchihi dikenal sebagai penulis serial Cautious Hero: The Hero Is Overpowered but Overly Cautious, yang juga diadaptasi menjadi anime TV pada Season Fall 2019

Source: Situs Resmi. Description: Visual teaser

Kazuya Miura akan mengarahkan anime di bawah Studio Animasi ENGI, sementara Kenta Inohara akan mengawasi dan menulis skrip. Dengan ilustrasi oleh Youta , novel tersebut diterbitkan dari cetakan MF BunkoJ KADOKAWA pada 25 Agustus 2020.

Kazuya Miura (Uzaki-chan Wants to Hang Out!) Bergabung sebagai sutradara, bersama penulis komposisi seri Kenta Inohara (Cautious Hero: The Hero Is Overpowered but Overly Cautious)

Pemeran Suara

  • Hiro Yuuki: Daiki Yamashita
  • Reona Kisaragi: Ayana Taketatsu
  • Alicia: Ai Fairouz
  • Mizarisa: Shiori Izawa
  • Kaede Yuuki: Aoi Koga
  • Martin: Haruki Ishiya
Ilustrator novel Youta merayakan berita dengan ilustrasi khusus
Source: Situs Resmi. Description: Sampul novel

Sinopsis

Anime ini akan mengikuti kisah seorang siswa sekolah menengah biasa bernama Hiro Yuki (permainan kata-kata antara pahlawan dan kepahlawanan dalam bahasa Jepang), yang ditipu untuk bergabung dengan game RPG menyelam penuh (permainan realitas virtual yang sepenuhnya imersif). . Game yang bernama Kiwame Quest ini diiklankan sebagai “more real than reality” dengan grafis yang luar biasa, NPC dengan tingkah laku yang mengesankan, yang bahkan menciptakan kembali bau rumput dan angin sepoi-sepoi di kulit.

Sayangnya game tersebut sudah menjadi kota hantu, setelah banyak pemain yang mengeluh terlalu realistis. Tesnya hampir tidak mungkin diselesaikan, karena pemain harus memiliki kondisi fisik yang baik untuk menyelesaikannya, seperti di kehidupan nyata. Pemain merasakan sakit yang nyata ketika luka tertusuk dan tusuk membutuhkan waktu berhari-hari untuk sembuh.

Satu-satunya penghargaan adalah kepuasan menyelesaikan tes. Ini kebalikan dari bermain untuk bersenang-senang, tetapi Hiro bersumpah bahwa dia akan menyelesaikan game paling realistis (dan paling menegangkan) yang pernah dibuat.

Share and Enjoy !