Share and Enjoy !

Adaptasi animasi untuk televisi berdasarkan serial novel Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu yang ditulis oleh Yukiya Murasaki dan diilustrasikan oleh Takahiro Tsurusaki, telah dirilis melalui gambar promosi baru dari season kedua serial tersebut, berjudul “Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Ω“, yang visualnya menonjol karena didasarkan pada karakter wanita Lumachina Weselia. 

Karakter baru dan seiyuus mereka yang diumumkan sebelumnya adalah sebagai berikut:

Info Studio

Untuk musim kedua anime ini, Studio Tezuka Productions dan  Okuruto Noboru akan menggantikan Studio Ajia-do Animation Works dan keduanya mempercayakan arahan umum kepada Satoshi Kuwabara (Dagashi Kashi 2Black Jack), yang pada gilirannya akan menggantikan direktur musim pertama Yuuta Murano. Sedangkan Kazuyuki Fudeyasu  terus mengawasi dan menulis naskah bersama dengan Kazuyuki Fudeyasu.

Tanggal Rilis Season Kedua

Tim produksi Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Ω baru-baru ini mengumumkan bahwa seri tersebut akan tayang perdana pada April 2021 mendatang, namun harapan tetap untuk informasi baru dan data yang tepat dari peluncurannya.

Penundaan Anime

Perlu dicatat bahwa angsuran kedua anime harus menunda tanggal pemutaran perdana karena efek yang disebabkan oleh virus corona (COVID-19) di tanah Jepang, serta di seluruh dunia. Mengingat hal ini, staf teknis harus bekerja sama dengan kurungan rumah yang diberlakukan oleh pemerintah, yang debutnya di layar tetap “siaga” hingga saat ini.

Mengingat bahwa produksi season pertama I Sekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu berada di tangan studio Ajia-do Animation Works, yang diterbitkan pada bulan Juli tahun 2018 di bawah arahan Yuuta Murano.

©I Sekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

Share and Enjoy !

Write A Comment