Share and Enjoy !

Pada hari Jumat lalu ODEX telah mengumumkan jadwal pemutaran tentatif untuk film anime adaptasi dari serial manga “Demon Slayer” Koyoharu Gotouge berjudul “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Infinity Train Arc (Mugen-hen)” di Asia Tenggara. Film ini tayang perdana di bioskop Jepang pada 16 Oktober 2020.

Disutradarai oleh Haruo Sotozaki dan diproduksi oleh Ufotable. Perancangan tokoh dalam film ini akan dikerjakan oleh Akira Matsushima, sedangkan penggubahan musiknya akan dilakukan oleh Yuki Kajiura dan Go Shiina. Film yang dibuat berdasarkan manga Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotōge juga adalah sekuel langsung dari adaptasi serial anime. Para pemeran utama dalam seriel anime seperti Natsuki Hanae, Akari Kitō dan Hiro Shimono juga akan mengambil peran dalam film ini

Kapan Tayang di Indonesia?

Source: Youtube

Film ini akan tayang perdana di tujuh negara Asia Tenggara dan salah satunya akan tayang di bioskop Indonesia. Dikabarkan pemutaran film di beberapa bioskop CGV Cinemas dan untuk bioskop lainnya belum ada pengumuman lebih lanjut. Untuk Fans Screening akan tayang pada Januari 2021 dan General Screening pada Februari 2021.

Tanggal tertentu akan segera diumumkan (mungkin dijadwalkan lebih awal setelah bioskop benar-benar dibuka kembali). Tanggal di atas dicatat oleh ODEX sebagai tentatif dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Tentang Movie

Source: Youtube

Kimetsu no Yaiba Movie: Mugen Train atau disebut juga Demon Slayer: Mugen Train mengikuti kisah Tanjiro Kamado, seorang pembunuh iblis yang bersama dengan teman-temannya mencoba menyelidiki hilangnya orang secara misterius di dalam kereta. Tapi Kamado dan gengnya tidak menyadari jebakan yang dipasang oleh Bulan Terakhir di Hilir. Film Demon Slayer: Mugen Train merupakan film sekuel dari anime Demon Slayer-Kimetsu no Yaiba yang tayang perdana pada bulan April 2019.

Sumber: ODEX, Youtube

Share and Enjoy !

Write A Comment