Share and Enjoy !

Tsurune, anime indah tentang olahraga panahan, kini kembali dengan beberapa proyek lainnya. Serial anime, dengan gaya seninya yang fantastis, berakhir pada tahun 2019, membuat penggemar menunggu garapan berikutnya. Di antara semua anime olahraga, Tsurune memiliki keunikan karena fokusnya pada olahraga panahan.

Meskipun olahraga ini tidak mengeluarkan tenaga dan keringat sebanyak olahraga lainnya, olahraga ini memiliki kesan elegan. Kyoto Animation telah menangkap perasaan itu dengan sangat baik di serial anime sebelumnya. Situs resmi Tsurune mengungkapkan bahwa serial anime tersebut akan mendapatkan adaptasi film anime.

Trailer baru dirilis untuk film yang akan datang.

Source: Youtube

Trailer tersebut menunjukkan Minato dan semua anggota Klub Kyudo Sekolah Menengah Kazemai. Semua anggota tampak bersemangat tentang panahan, dan gaya animasinya sangat indah, seperti yang diharapkan dari KyoAni. Kepuasan dari anak panah yang mengenai target bergema melalui trailer.

Visual baru juga dirilis untuk film anime mendatang.

Dalam visualnya, Minato terlihat berdiri dengan busurnya. Sikapnya adalah seperti di mana dia baru saja melepaskan anak panah itu. Dia dikelilingi oleh bunga, dan visualnya menggambarkan kepuasan yang tak terlukiskan. Tsurune, serial anime, ditayangkan pada tahun 2018. Itu ditayangkan di Crunchyroll dan HIDIVE.

Episode ke-14 yang belum dirilis ditambahkan ke video rumah Sentai Filmworks pada bulan Januari. Ilustrasi dari sutradara, Takuya Yamamura, juga telah tiba. Karena Kyoto Animation memproduksi film anime, gaya seninya pasti luar biasa. KyoAni adalah studio kebanggaan di balik Violet Evergarden, A Silent Voice, dan banyak lagi.

Tanggal rilis dan detail lain dari film mendatang belum dirilis. Tidak jelas apakah film ini akan memiliki plot yang sama dengan serial animenya, atau sekuelnya.

Tentang Tsurune

Source: Google Image

Tsurune adalah seri novel ringan karya Kotoke Ayano. Ini menerima adaptasi anime pada Oktober 2018. Sebuah film anime sedang dalam perjalanan. Minato meninggalkan panahan setelah sekolah menengah karena insiden tertentu. Setelah dia melihat seorang pria misterius di hutan, dia diyakinkan untuk ikut memanah lagi. Bersama teman-temannya dan dua anggota baru lainnya, klub panahan dari SMA Kazemai akan tampil di kompetisi prefektur.

Sumber: Official Website Tsurune

Share and Enjoy !

Write A Comment