Share and Enjoy !

Sasha mungkin gadis terbaik, karena sangat menawan dan penuh dengan kepribadian yang unik. Perkenalannya benar-benar luar biasa. Saat semua orang diintimidasi atau tidak terpengaruh oleh instruktur kepala yang pantang menyerah, dia sendirian berdiri di sana, memakan kentangnya, sehingga dia mendapat julukan “Gadis Kentang“.

Ini, ditambah dengan betapa komedi karakternya, benar-benar membuatnya menyenangkan untuk ditonton. Serius, Anda bisa melihat sendiri adegan itu dan tertawa ringan. Karakternya terus berkembang dari titik ini, dan sekarang dia berdiri sebagai salah satu karakter wanita paling populer di Anime Attack on Titan.

1. Arti Sasha Braus

Nama Sasha adalah kependekan dari “Alexandra“, yang berasal dari bahasa YunaniAlexandros”, yang berarti “pembela umat manusia. “Nama keluarganya Blus (Braus) berasal dari bahasa Jerman yang mengatakan “dalam Saus und Braus Leben“, yang berarti “hidup dari lemak tanah” atau “hidup di semanggi“, frasa yang dia kutip.

Source: DuckDuckGo

Ungkapan “dalam Saus und Braus Leben” digunakan untuk menggambarkan seseorang yang hidup seperti seorang Tuan atau Raja. Artinya memiliki cukup uang untuk hidup dengan cara yang sangat nyaman tanpa harus melakukan banyak pekerjaan. Fakta bahwa dia mengutip ini mungkin mencerminkan kepribadian positifnya dan harapannya untuk masa depan yang lebih baik.

2. Obsesi dengan Makanan

Awalnya gaya rambutnya akan lebih berbeda, seperti yang ditunjukkan dalam buku panduan resmi. Selanjutnya, statistiknya adalah sebagai berikut

Inisiatif: 3/10

Rating: 3 out of 10.

Intelijen: 5/10

Rating: 5 out of 10.

Inisiatif: 3/10

Rating: 3 out of 10.

Kerja tim: 6/10

Rating: 6 out of 10.

Lapar: 10/10

Rating: 10 out of 10.

Walaupun sebenarnya Saya ingin memerikan Skor 100/10 dari Rasa Lapar yang dimiliki Sasha

Source: DuckDuckGo

Makanan seringkali menjadi satu-satunya hal yang ada di pikirannya, dan dia bahkan rela mencuri makanan dari gudang infanteri. Mengenai kecintaannya pada daging, Survey Corps hampir tidak bisa makan daging. Karena itu, selama makan malam sebelum operasi kritis, Sasha mengamuk setelah melihat sebagian besar daging yang dimasak. Ketika Connie dan Jean mencoba menghentikannya, Sasha mulai menggigit tangan Jean.

3. Bertahan Tanpa Gear Manuver 3D

Sasha adalah salah satu dari sedikit karakter yang selamat dari pertemuan dengan Titan tanpa menggunakan Gear Manuver 3D-nya. Ini terjadi di chapter 36 dari manga Attack on Titan. Dia menunjukkan kepada kita keterampilan memanahnya saat dia menggunakannya untuk menangkis Titan.

Source: DuckDuckGo

4. Dunia Tanpa Sasha

Wawancara dengan editor Hajime Isayama di Otomedia edisi Oktober 2013 mengungkapkan bahwa Isayama awalnya bermaksud untuk membunuh Sasha di Volume 9. Namun, dia dibujuk untuk berubah pikiran oleh editor tersebut, yang pergi ke kamar mandi dan menangis setelah diberikan endingnya. Bayangkan dunia tanpa Sasha, dan Anda juga akan mulai menangis.

Source: DuckDuckGo

5. Polling Popularitas

Dalam Jajak Pendapat Popularitas Pertama karakter Shingeki no Kyojin, yang diterbitkan dalam Buku Panduan Shingeki no Kyojin: INSIDE, Sasha menduduki peringkat ke-4 dengan total 818 suara. Tiga tempat pertama adalah Levi (pertama), Eren Yeager (kedua) dan Mikasa Ackerman (ketiga). Dia berusia 21 di Jajak Pendapat Popularitas Kedua dan 16 di Jajak Pendapat Ketiga, yang cukup menyedihkan karena siapa yang tidak suka Gadis Kentang.

Source: DuckDuckGo

6. Aktor Suara

Sasha, dalam bahasa Jepang, disuarakan oleh Yuu Kobayashi. Selain sebagai pengisi suara, Kobayashi juga seorang aktris dan penyanyi yang berafiliasi dengan Holy Peak. Kobayashi juga mengisi suara karakter terkenal lainnya seperti Shuuhei Hisagi dari Bleach, Sarutobi Ayame dari Gintama, Eucliwood Hellscythe dari Kore wa Zombie Desu ka, Chain Sumeragi dari Kekkai Sensen dan masih banyak lagi.

Source: DuckDuckGo

Share and Enjoy !