Share and Enjoy !

No Game No Life menghebohkan dunia anime ketika pertama kali ditayangkan pada tanggal 9 April 2014. Disutradarai oleh Madhouse, semua orang mengharapkan sesuatu yang luar biasa, dan itulah yang disampaikan.

Dengan visual yang menakjubkan dan cerita yang menarik dan menarik, No Game No Life bertahan dalam ujian waktu dan berdiri tegak sebagai pertunjukan yang masih diingat orang dengan penuh kasih saat mendambakan season 2.

, AniEvo ID
Source: DuckDuckGo

Ada banyak Facts di No Game No LifeApakah kamu pikir kamu tahu semuanya? Berikut adalah beberapa fakta yang akan menguji pengetahuan kamu hingga seberapa banyak yang kamu ketahui.

10. Novel Terlaris

Sejak dikonsep sebagai novel ringan pada 25 April 2012, No Game No Life telah melahirkan banyak adaptasi, termasuk sebuah film. Namun, selama dua tahun novel ini tetap menjadi sorotan hingga pada tahun 2014, akhirnya, novel tersebut menerima pengakuan yang sudah lama pantas sebagai salah satu novel terlaris di Jepang pada tahun 2017.

, AniEvo ID
Source: DuckDuckGo

Pada tahun 2017, dilaporkan bahwa lebih dari 3 juta eksemplar beredar. Tidak heran Madhouse memperhatikannya dan memulai animasi dan dengan demikian menyampaikan pertunjukan yang merupakan tontonan untuk ditonton. Namun, bagaimana dengan musim kedua? oh sialan, kita semua ditipu hehe.

9. No Game No Life Musim 2

Fans telah menuntut musim kedua sejak selamanya. Madhouse dikenal karena biasanya tidak membuat musim kedua yang membuat takut para penggemar namun sebagian besar masih belum putus asa karena mereka terus-menerus memohon Madhouse untuk membuatnya.

Namun, apa alasan faktual sebenarnya untuk tidak adanya Musim 2? Ternyata, karena alasan hukum, Musim 2 adalah sesuatu yang mustahil sekarang. Bukan hanya karena tidak ada dukungan dana yang nyata, tetapi juga karena beberapa perbedaan kreatif. Jadi siapa pun dari kamu yang masih menunggu dengan sabar untuk musim kedua, saya minta maaf karena mengecewakan… tapi jangan menyerah dulu! Mengapa?

, AniEvo ID
Source: DuckDuckGo

Yah, itu karena No Game No Life: Zero adalah sesuatu. Tidak ada jalan Madhouse akan mampu membuat film dengan masalah hukum yang menekan mereka. Artinya, ada harapan dan lebih banyak cerita ini daripada yang diketahui saat ini.

Di saat yang sama, ada laporan dan spekulasi bahwa No Game No Life tidak laku, yang menyebabkan mereka berhenti membuat season 2, namun dengan tingginya permintaan penggemar, mungkin saja season 2 akan datang kemudian.

8. Episode Terakhir Hanya 1 Season

Pada catatan yang sama, tahukah kamu bahwa dua episode terakhir No Game No Life seharusnya menjadi dua episode pertama dari season 2 yang seharusnya? Sedih.

, AniEvo ID
Source: DuckDuckGo

7. Kamiya Dan Penyakitnya

Tahukah kamu bahwa awalnya, Kamiya (penulis No Game No Life) akan membuat manga fantasi dengan pertempuran, namun, dia tidak suka pertarungan menggambar, jadi dia memilih game. Tetapi sebelum dia bisa membayangkannya sebagai manga, penyakit yang tidak ditentukan membuatnya tidak mungkin untuk mengelola beban kerja besar yang menyertai menggambar manga.

, AniEvo ID
Source: DuckDuckGo

Dia membayangkan bagaimana idenya akan menjadi novel ringan dan dengan demikian memutuskan untuk itu. Maka No Game No Life menjadi novel ringan fenomenal seperti saat ini.

Share and Enjoy !

1 2

Write A Comment